in

Fitur QRIS dari Movin by Bank Mandiri Taspen Mempermudah Transaksi Nasabah

Seiring dengan perkembangan digital saat ini yang semakin terus berkembang, Bank Mandiri Taspen meluncurkan QR Code Indonesia (QRIS) untuk meningkatkan layanan kepada para nasabah bekerja sama dengan PT Jalin.

Direktur Bisnis Bank Mandiri Maswar Purnama mengungkapkan bahwa Bank Mandiri Taspen telah secara masif melakukan digitalisasi fitur-fitur perbankan yang memudahkan para nasabah yang sebagian besar adalah pensiunan. “Sehingga mereka dapat melakukan transaksi tanpa harus datang ke kantor cabang,” kata Maswar.

Sebanyak 215,63 juta penduduk Indonesia sudah menjadi pengguna internet saat ini. Pengguna berusia 55 tahun ke atas mencapai 51,73%. “Dari sisi bisnis, ini menunjukkan peluang sangat besar bagi perbankan di Indonesia,” tutur Maswar.

Terhitung hingga saat ini pengguna aplikasi Movin by Bank Mandiri Taspen sudah mencapai 130.400 orang dan akan terus bertambah. Oleh karena itu, menurut Maswar, dengan
adanya fitur QRIS terbaru ini, selain mendukung cashless society, juga bisa memenuhi kualitas
layanan yang mandiri (self-service) karena nasabah hanya memerlukan 2 langkah untuk sampai pada fitur scan QRIS di aplikasi Movin by Bank Mandiri Taspen.

Fitur scan QRIS ini sangat mudah untuk dioperasikan. Maswar menambahkan, pihaknya aangat mengenal dan menghargai nasabah sehingga dalam menciptakan layanan pun, mendahulukan kemudahan dan kenyamanan nasabah.

Layanan QRIS dari Movin by Bank Mandiri
Taspen ini juga dapat digunakan untuk berbelanja dan pembayaran di seluruh merchant/toko dengan cepat dan praktis.(rel/adv)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Beef Steak Daging Impor Hadir di Atmosphere Skylounge Santika Premiere Padang

Kanim TPI Padang Gelar Rakor Tim Pengawasan Orang Asing Kabupaten Dharmasraya