in

Belum Diserahterimakan, Rumah Bantuan ADG Terbakar

Jumat, 5 Januari 2018 12:24 WIB

IDI – Rumah bantuan untuk warga kurang mampu yang baru selesai dibangun melalui anggaran Alokasi Dana Gampong (ADG) di Gampong Blang Keumahang, Kecamatan Julok, Aceh Timur, ludes dilalap si jago merah, Kamis (4/1) sekitar pukul 04.00 WIB jelang subuh.

Rumah tersebut rencananya akan diberikan kepada Ummi Kalsum (52) warga kurang mampu yang saat ini tinggal di rumah tidak layak huni di gampong setempat. “Rumah bantuan itu baru selesai dibuat menggunakan dana ADG, tapi belum diserahterimakan kepada pemiliknya sudah ludes terbakar,” ungkap Kapolsek Julok Ipda Eko Hadianto, seraya menyebutkan, hingga saat ini calon penerima masih tetap tinggal di rumahnya semula bersama seorang anaknya.

Kapolsek menyebutkan, kebakaran itu pertama kali diketahui oleh Marniati, sekitar pukul 03.00 WIB, kemudian diberitahukan kepada anaknya dan selanjutkan dikabarkan kepada warga sekitar. “Akan tetapi bantuan terlambat datang sehingga dalam waktu 25 menit rumah tersebut ludes terbakar,” ungkap Kapolsek, seraya menyebutkan, pihaknya hingga saat ini masih menyelidikan penyebab terjadinya kebarakan tersebut.(c49)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Selangkangan Ditikam Istri, Hendra Tewas

Jaksa Agung imbau tersangka kondensat kembali ke Indonesia