in

Bertabur Promo, Buka Puasa Sambil Beramal di Hotel Ibis

MENGGUGAH SELERA: Aneka menu berbuka di Hotel Ibis, kemarin. Hotel ini menghadirkan
berbagai promo menarik untuk pengunjung selama Ramadhan.(SHYNTIA/PADEK)

Hotel Ibis menghadirkan menu berbuka puasa yang dapat dinikmati semua kalangan dengan harga yang cukup terjangkau. Dimulai dari harga Rp 148 ribuan saja, para pengunjung sudah bisa menikmati suasana sahur ataupun berbuka puasa di Skyline Restaurant.

Pengunjung pun akan disuguhi live music yang akan menambah suasana syahdu pada bulan Ramadhan ini. Promo menarik ini bertemakan “Ramadhan Wonderful Indonesia”, sengaja dihadirkan oleh Hotel Ibis dengan rentang periode 23 Maret hingga 21 April 2023.

Untuk pengunjung yang membeli 4 tiket akan mendapat 1 tiket gratis dengan total 5 tiket ditambah dengan poin reward. Menu-menu yang dihadirkan setiap harinya sangat beragam.

Mulai dari jajanan seperti bakwan, sala lauak dan berbagai makanan tradisional lainnya, makanan manis, jajanan pasar, makanan selingan, menu utama, dessert, minuman, aneka sambal, dan aneka kerupuk yang dapat dipilih sesuai dengan selera.

General Manager Ibis Hotel Ferry Yudhi Iswoyo kepada Padang Ekspres mengatakan tak hanya promo menarik berupa penambahan tiket untuk pengunjung yang membeli 4 tiket, namun juga akan ada diskon tambahan.

Dimana pengunjung dengan kartu kredit CIMB Niaga Platinum mendapatkan potongan 5 persen, sementara untuk kartu kredit CIMB Niaga World mendapatkan potongan harga 10 persen.

“Bagi yang hendak berbuka secara tertutup alias tidak ingin di Skyline Restaurant mulai dari harga Rp 108 ribu saja pengunjung sudah bisa menikmati menu berbuka yang diganti setiap harinya,” jelasnya.

Selanjutnya, setiap transaksi yang dilakukan akan didonasikan sebanyak Rp 5 ribu untuk membantu anak yang kurang mampu melalui Yayasan Tunas Bangsa. “Buka puasa diselingi dengan beramal, hanya di Hotel Ibis,” tambahnya. (cr5)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Tak Kesampaian Jadi Polwan, Nurhazanah Azam Harumkan Nama Sekolah Lewat Seni

Buya Usni Adri Tuanku Adam Bagadiang, Pimpinan Wirid Silaturahmi Sumbar