in

BPJS Ketenagakerjaan Raih 4 Penghargaan

JAKARTA – BPJS Ketenagakerjaan kembali meraih penghargaan. Kali ini, lembaga tersebut meraih empat penghargaan sekaligus Dunamis Study Award 2017 dari Dunamis Organization Service. Empat penghargaan tersebut masing-masing untuk kategori Best Career Management, Best Change Management, Best Employee NPS, dan Best of All HC Criteria.

Penghargaan diberikan atas keberhasilan BPJS Ketenagakerjaan mengambil bagian dalam pengembangan organisasi dengan basis pengetahuan serta memiliki pengelolaan SDM yang baik. Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan, Naufal Mahfudz, mengatakan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada BPJS Ketenagakerjaan dalam melakukan pengembangan kapasitas organisasi dan SDM dengan ikut merumuskan desain organisasi untuk tetap dapat bergerak lincah dan cepat di tengah perubahan zaman yang tak dapat terbendung di masa yang akan datang.

“Penghargaan ini juga diberikan atas keberhasilan BPJS Ketenagakerjaan mentransformasikan penyelenggaraaan jaminan sosial di semua aspek,” kata Naufal usai menerima penghargaan, di Jakarta, Rabu (27/9). Aspek-aspek tersebut, lanjut dia, meliputi status dan tata kelola kelembagaan, visi, misi, budaya dan etos kerja, program, manfaat dan layanan kepada peserta, modernisasi proses bisnis dan infrastruktur. Selain itu, perubahan paradigma dan strategi organisasi, perluasan kanal distribusi, integrasi data dan kolaborasi dengan lembaga publik lainnya.

“Melalui penghargaan ini, kami akan terus berkomitmen menjadikan institusi ini lebih baik dengan sistem organisasi yang telah dibangun. Kami juga telah siap menghadapi tantangan di masa yang akan datang, serta menjaga ritme jalannya organisasi agar tetap tidak tergerus melawan perubahan- perubahan yang ada,” papar Naufal.

Hal tersebut, kata Nufal, sejalan dan sesuai sasaran institusi dan visi BPJS Ketenagakerjaan yakni “Menjadi Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial Kebanggaan Bangsa yang Amanah, Bertatakelola Baik serta Unggul dalam Operasional dan Pelayanan”. Dunamis Study Award tersebut juga diberikan kepada institusi yang ikut aktif mempersiapkan kompetensi SDM dalam menghadapi perubahan iklim organisasi. “Apresiasi penghargaan ini akan memberikan semangat baru bagi BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan pelayanan prima dan perlindungan terbaik bagi seluruh pekerja di Indonesia,” pungkasnya. cit/E-3

What do you think?

Written by Julliana Elora

3 inspirasi hijab menutup dada dari selebgram

Perhatikan Bawaan Anda Ketika Berangkat Bertamasya ke Pantai