in

Bupati Apri Resmikan Penempatan Sementara TK Antam

tanjungpinangpos. Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos bersama Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM dan Bunda Paud Kabupaten Bintan Hj. Debby Apri Sujadi melaksanakan tasyakuran sekaligus meresmikan penempatan sementara TK Antam di Jl. Trikora Kijang, Rabu (9/8). Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Bintan Kadisdik Bintan dan beberapa Kepala OPD terkait beserta perwakilan dan pensiunan PT. Antam.

Apri mengaku sangat menyayangkan adanya saling tumpang tindih informasi yang di dapat masyarakat sehingga banyak hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Dalam sambutannya Apri mengatakan bahwa dirinya sangat menyayangkan adanya tumpang tindih informasi yang didapat masyarakat sehingga banyak hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Masyarakat pun di ingatkan untuk dapat mencerna segala informasi yang diterima sebelum menerimanya sebagai fakta.

“ Kita yakin dan percaya, tujuan kita sama untuk semakin meningkatkan kualitas pendidikan di Bintan ” ujarnya. Tak lupa Apri juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Kepala Sekolah Guru Komite serta para wali murid yang hadir dalam peresmian tersebut.

“Kita bersama-sama yakin bahwa anak-anak kita ini nantinya dapat menjadi penerus bangsa indonesia. Oleh karena itu pendidikan mereka tidak boleh kita nomor duakan ” tambahnya. Bupati Bintan secara langsung memberikan bantuan 1 (satu) unit AC diikuti Bunda Paud Bintan yang memberikan 2 (dua) set papan seluncuran sebagai salah satu wahana bermain.

Kami sampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati dan seluruh jajaran. Air mata kami bukan air mata kesedihan melainkan air mata suka cita. Kami tidak menyangka gedung sekolah kami yang baru ini begitu indah dan sangat nyaman untuk anak-anak kita belajar” ungkap Kepala TK Antam saat memberikan sambutan.

Bahkan saat dirinya akan meninggalkan lokasi kegiatan itu seorang murid yang bernama Brendon terlihat mengucapkan terimakasih sambil melambaikan tangannya.

Apri pun membalas sapaan itu dengan melambaikan tangannya. Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Bintan, Kadisdik Bintan dan beberapa Kepala OPD terkait beserta perwakilan dan pensiunan PT Antam.

What do you think?

Written by virgo

Tony Lee Terdakwa Pemilik Sabu 26 Kg Divonis Seumur Hidup

Menggapai Kedaulatan Pangan Hewani