in

Cekcok Masalah Uang, Seorang Suami di Lubuklinggau Tega Bakar Istrinya

PROHABA.CO – Hanya karena cekcok masalah uang, seorang pria bernama Ahmad Rianto (36) tega secara keji membakar istrinya, Fatimah (40).

Peristiwa ini terjadi di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Korban saat ini dirawat di RS Siti Aisyah Kota Lubuklinggau, Rabu (19/1/2020).

Sang istri menderita luka bakar 50 persen. Ia dilarikan ke rumah sakit setelah dibakar oleh suaminya Ahmad Rianto.

Kejadian yang membuat heboh masyarakat ini terjadi di rumah mertuanya di Desa Triwikaton Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas saat korban sedang memasak di dapur, Selasa (18/01/2022) sekitar pukul 11.30 WIB.

Berdasarkan informasi, sebelum kejadian suami bakar istri di Lubuklinggau, pelaku sengaja membeli bensin dua kali pertama membeli mengisi bahan bakar kendaraan bermotornya.

Setelah itu korban sedang masak di dapur pelaku menyiram tubuh korban dengan bensin dan dibakar.

Baca juga: Suami Bakar Istri, Lalu Ditembak Polisi, Pelaku Bawa Selingkuhan ke Rumah 

Korban yang kaget mencoba memadamkan api di tubuhnya dengan berlari keluar rumah meminta bantuan warga.

Lalu korban menggulingkan tubuhnya di semak-semak di depan rumah korban. Sedangkan warga berusaha memadamkan api di tubuh korban dengan dipukul menggunakan rumput.

Setelah api berhasil dipadamkan, korban langsung dilarikan ke RS Siti Aisyah Kota Lubuklinggau. Sementara, pelaku langsung melarikan diri.

Siti Munajah, mertua korban mengatakan tidak tahu pasti kejadian sebenarnya, namun ia mengatakan bila menantunya dan anaknya itu sering terjadi keributan.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Presiden: Pengawasan OJK Tidak Boleh Melemah di Masa Pandemi

Outlook Perdagangan 2022, Tingkatkan Ekspor, Mendag Perkuat Kerja Sama Perdagangan Internasional