in

Chicco Jerikho dan Rio Dewanto Rekaman Lagu Sheila On 7

Aktor Chicco Jerikho dan Rio Dewanto merambah dunia musik. Mereka akan segera masuk ke dapur rekaman dan merilis lagu debut untuk film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody. Masuknya Chicco dan Rio ke dunia tarik suara bukan tanpa alasan. Berdasarkan keterangan pers Senin (8/5) yang dilansir dari CNN Indonesia, Chicco dan Rio menjadi penyanyi lagu pengiring sekuel Filosofi Kopi. Di film itu mereka berdua menjadi pemeran utama, Chicco sebagai Ben dan Rio menjadi Jody.

Dua aktor itu akan menyanyikan ulang lagu hit Sheila On 7 bertajuk Sahabat Sejati. Lagu ciptaan Eross Chandra itu akan menjadi single pertama dari lagu pengiring Filosofi Kopi 2: Ben & Jody. Dalam versi Chicco dan Rio, Sahabat Sejati itu diaransemen ulang oleh Glenn Fredly. 

Sahabat Sejati dipilih menjadi single andalan karena dirasa sangat pas dengan cerita Filosofi Kopi tentang dua orang sahabat yang bermimpi membuat kedai kopi terbaik di Indonesia, bahkan dunia. “Lagu ini sangat mewakili makna persahabatan, di mana susah, senang, bahagia, duka, kejayaan, kekalahan, ego menjadi benang merah Filosofi Kopi 2: Ben & Jody,” begitu penjelasan dari keterangan pers itu.

Lagu Sahabat Sejati ini akan rilis di toko digital dan layanan musik streaming pada bulan ini. Chicco dan Rio sebelumnya sudah menyanyikan lagu ini di GEN Lokal Festival, Depok.

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody merupakan film garapan Visinema Pictures. Edisi pertama Filosofi Kopi berhasil memenangkan kategori Film, Aktor, dan Sutradara Terbaik di Usmar Ismail Award 2016. Film ini juga mewakili Indonesia di Oscar 2017 untuk nominasi kategori Film Berbahasa Asing Terbaik. 

Filosofi Kopi merupakan cerita yang diangkat dari buku fiksi karya Dewi Lestari yang rilis pada 2006 silam.

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

KPK Cueki Praperadilan Miryam

Chelsea Selangkah Menuju Juara, Middlesbrough Terdegradasi