Beranda Gaya Hidup Citra Kirana Masuk 100 Wanita Tercantik di Dunia

Citra Kirana Masuk 100 Wanita Tercantik di Dunia

219
0
BERBAGI

Citra Kirana masuk nominasi 100 Most Beautiful Faces of 2020 atau 100 perempuan tercantik di dunia versi TC Candler (Independent Critics).  Saat diminta komentarnya, Citra Kirana pun tersenyum dan merasa bersyukur.

Kendati demikian, Citra Kirana masih kebingungan. Sebab dia tidak mengetahui soal kriteria pastinya hingga dirinya bisa masuk sebagai nominasi.

“Bersyukur ajalah. Aku juga nggak tahu penilaiannya seperti apa, karena tiba-tiba gitu. Karena kan yang menilai bukan dari aku sendiri ya itu kan penilaian dari orang,” kata Citra Kirana saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan.

Citra Kirana pertama kali mengetahui dirinya masuk nominasi setelah ada penggemar yang men-tag melalui media sosial. Dia pun sempat kaget begitu mengetahui namanya masuk nominasi.

“Ada yang tag aku di Instagram. Iya baru tahu,” tutur pemeran Rumana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu.

Selain Citra Kirana, artis Indonesia yang juga masuk dalam nominasi ini adalah Raisa Andria, Natasha Wilona, dan Cinta Laura.

Mereka pun disejajarkan dengan publik figur dengan nama-nama besar di seluruh dunia. Seperti Ariana Grande, Jennifer Lawrence, Cara Delevingne, Rihanna, Penelope Cruz, Lily Collins, Lisa, dan yang lainnya.

Di sisi lain, Citra Kirana mulai mempersiapkan mental untuk menyandang status baru sebagai orang tua.

Calon buah hati pertama mereka akan lahir kurang dari dua bulan lagi.
Dikatakan Citra Kirana, kemungkinan dia dan suaminya, Rezky Aditya, tidak akan menggelar acara 7 bulanan mengingat saat ini tengah terjadi pandemi Covid-19.

Namun andai saja hal itu harus dilakukan, kemungkinan akan menggelar acara pengajian yang hanya melibatkan keluarga. “Mau jalan 7 bulan, mudah-mudahan anaknya sehat, ibunya sehat. Kemarin 4 bulanan kita pengajian keluarga. Tapi untuk 7 bulanan kayaknya nggak ada karena kan situasinya seperti ini ya,” kata Citra Kirana saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan.

Pasangan ini sejatinya sudah mengetahui jenis kelamin calon buah hati pertama mereka. Namun baik Citra Kirana mapun Rezky Aditya masih merahasiakannya ke publik.
Antusias menyambut si kecil, pemeran Rumana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series itu sudah mempersiapkan kamar khusus buat si kecil. “Kamarnya lagi dibuat,” ucapnya.

Citra Kirana optimistis bisa mengurus buah hatinya secara langsung usai persalinan nanti. Memiliki 5 keponakan dari saudara-saudaranya membuat perempuan berhijab itu sudah terbiasa dan tidak lagi kagok dengan anak kecil. “Terus main sinetron sampai 5 tahun dan punya anak, jadi sudah biasa banget sama anak kecil,” akunya.

Citra dan Rezky rencananya akan berbagi tugas mengurusi buah hati pertamanya nanti. “Bagi tugas aja jangan dibikin susah. Punya anak bukan untuk dibikin stres, yakinlah semua orang juga bisa lewatin itu.”

Sementara itu, Rezky Aditya mengatakan bahwa dirinya juga sudah mulai mempersiapkan diri menjadi seorang ayah. “Harus lebih dewasa menyikapi apapaun yang kita jalani. Sekarang sudah harus lebih dewasa,” ungkap Rezky Aditya. (jpg)

The post Citra Kirana Masuk 100 Wanita Tercantik di Dunia appeared first on Padek.co.