in

Dea Rizkita Sabet “Best National Costume” di Miss Grand International 2017

Wakil Indonesia di ajang Miss Grand International 2017, Dea Rizkita berhasil membawa pulang dua gelar bergengsi, The Best National Costume dan Best Popular Vote, di ajang ratu kecantikan internasional yang digelar di Phu Quoc, Vietnam, baru-baru ini. Sementara itu, Dea juga menempatkan dirinya di Top Ten Miss Grand International 2017.

Bersaing dengan 76 Finalis Miss Grand International lainnya, ini untuk kedua kalinya untuk Indonesia meraih gelar The Best National Costume di Miss Grand International. Tahun sebelumnya, perwakilan Indonesia, Puteri Indonesia Runner up 3 tahun 2016, Ariska Putri Pertiwi juga memenangkan Best National Costume. Tak hanya itu saja, Ariska juga keluar sebagai juara Miss Grand International 2016.

“Saya merasa bangga ketika mampu memperkenalkan dan mempromosikan budaya, pariwisata dan produk produk asli Indonesia, khususnya produk Industri Tradisional Berbasis Budaya seperti busana, asesoris, tas, kain dan juga produk-produk kosmetik Mustika Ratu yang merupakan produk asli Indonesia,” ungkap Dea dalam rilis persnya.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia (YPI) yang juga National Director Miss Grand Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardani menyatakan rasa bangganya dengan prestasi yang diraih Dea Rizkita. Ia berharap, prestasi Dea ditingkat internasional dapat diikuti oleh Puteri Indonesia lainnya. “Saya senang dan bangga karena pada akhirnya anak didik Yayasan Puteri Indonesia, Puteri Indonesia Perdamaian 2017, Dea Rizkita berhasil meraih Best National costume “ Ibu Pertiwi “ karya Morphacio Bodyart dan Maya Ratih Couture, Best Popular Vote dan Top 10 Miss Grand International 2017 . Hal ini tentu mengharumkan nama bangsa Indonesia,” tutur Putri.

Kemenangan Dea kali ini tentunya juga tidak lepas dari dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia, dan pagent lover di Indonesia. Meski Dea Rizkita tak berhasil merebut piala Miss Grand International 2017 dari tangan Miss Grand International Ariska Pertiwi, namun Dea tak mau berkecil hati, sebab ia telah berbuat yang terbaik untuk Indonesia. yzd/S-1

What do you think?

Written by Julliana Elora

Album Kompilasi Rockin Battle Resmi Dipasarkan

‘6 Sikap ini yang bikin kalian tetap ‘Cool’ di depan Pacar… Saat Pacar kalian disukai banyak orang!".