in

DEJAVU FIBERWIG MASCARA AND LASTING FINE EYELINER REVIEW

MASCARA DAN EYELINER
Hai..Assalamualaikum..
Pernah denger ga gaes ada yang bilang “mata jendela hati”. Bener. Mata itu salah satu yang menentukan kesan pertama orang lain melihat kita. Mata yang “hidup” , bisa bikin kita kelihatan segar. Sebaliknya, mata yang terlihat sayu, bisa buat kita kelihatan ga semangat.

Nah, salah satu cara aku untuk menghidupkan mata aku adalah dengan eyeliner dan mascara. Eyeliner berwarna hitam bisa membuat mata kita terlihat lebih hidup , dan bulu mata yang lentik bikin mata kita terlihat cantik. Cewe mana kan ya yang ga suka bulu mata panjang lentik antibadai. Haha.
DEJAVU FIBERWIG MASCARA AND LASTING FINE EYELINER REVIEW
Kali ini aku beruntung banget, karena Kawaii Beauty Japan beberapa waktu lalu mengirimkan aku Dejavu Fiberwig Mascara dan Dejavu Lasting Fine Eyeliner. Aku seneng banget begitu mascara dan eyelinernya sampai, karena packaging nya super cantik banget, warna merah mendominasi dikombinasi dengan warna kuning, hijau, pink, dan navy. Buat aku packaging nya juara banget.

Dejavu Lasting Fine Eyeliner

DEJAVU FIBERWIG MASCARA AND LASTING FINE EYELINER REVIEW
Dari segi packaging aku suka banget. Warna merah glossy kayanya bikin aku secara psikologis semangat banget untuk pakai eyeliner ini. Sayangnya, di eyeliner ini banyak banget tulisan Jepang yang aku ga ngerti gimana bacanya. Haha.

Klaim dari eyeliner ini adalah:
1. Membuat eyeliner yang natural dan stabil dikarenakan permukaannya yang lembut
2. Tahan lama sampai 24 jam dan tidak memberikan efek mata panda
3. Tahan gesekan, air, dan minyak
Eyeliner ini berbentuk automatic pencil eyeliner, sehingga kita tinggal memutar eyeliner ini kalau sudah tumpul. Oiya, eyeliner seperti ini jangan diletakan di bawah sinar matahari langsung dan diputar terlalu panjang, maksimal 1 mm supaya tidak mudah patah.
DEJAVU FIBERWIG MASCARA AND LASTING FINE EYELINER REVIEW

Performa dari eyeliner ini sendiri aku suka banget. Warnanya hitam pekat, tapi masih terlihat natural. Selain itu eyeliner ini juga mudah diaplikasikan dan tahan lama. Aku pakai lasting fine eyeliner ini selama 8 jam, dan warnanya masih sempurna kalau  tidak terkena air, tapi kalau terkena terkena gesekan-gesekan ada bagian-bagian yang hilang.

Untuk klaim bahwa eyeliner ini mudah digunakan dan stabil saat dipakai, aku setuju banget, karena memang eyeliner ini sanget mudah digunakan, dan memang stabil banget waktu tangan kita memegang eyeliner ini. Selanjutnya, untuk klaim tahan air dan minyak (mata aku termasuk oily) aku setuju, tapi untuk tahan gesekan aku merasa tidak setuju karena saat aku pakai, seperti yang aku sebutkan sebelumnya, saat terkena gesekan tangan aku, eyeliner ini menghilang di beberapa bagian.

Dejavu Fiberwig Mascara

DEJAVU FIBERWIG MASCARA AND LASTING FINE EYELINER REVIEW
Klaim yang diberikan untuk mascara ini yaitu :
1. Membantu memanjangkan bulu mata dan membuat bulu mata terlihat seperti memakai bulu mata palsu
2. Waterproof, tahan keringat, gesekan, dan tidak menimbulkan efek mata panda
3. Dapat digunakan berlapis-lapis tanpa menggumpal
4. Mudah dibersihkan dengan air hangat

Dari segi packaging, Mascara Dejavu Fiberwig ini packaging nya masih bernuansa merah glossy. Aku suka banget. Aplikatornya cukup nyaman digunakan. 

DEJAVU FIBERWIG MASCARA AND LASTING FINE EYELINER REVIEW

Yang aku suka lagi dari mascara Dejavu Fiberwig, dia mudah sekali dibersihkan. Cukup pakai air hangat sudah bisa bersih. Tapi, kalau aku wudhu, mascara ini akan luruh seperti serpihan-serpihan. Buat aku ini bisa jadi positif atau negatif, positifnya aku ga perlu sedih karena bulu mata aku rontok karena mascaranya susah dibersihkan, tapi negatifnya aku ga bisa pakai mascara dejavu fiberwig ini terlalu lama, karena aku pasti akan kerepotan untuk menghapus dan reapply kalau kena air.
Yang aku sayangkan dari Dejavu Fiberwig Mascara ini, aku merasa butuh ekstra kerja keras untuk buat bulu mata aku terlihat lebih panjang. Aku butuh 25 layer (aku sampai hitung loh berapa layer mascara yang aku pakai di bulu mata aku.haha) baru terlihat perbedaan setelah pakai mascara Dejavu ini. Yang aku cukup terkesima,walaupun aku layer sebanyak 25 kali mascara dejavu fiberwig ini sama sekali ga menggumpal, tetap terlihat natural.

DEJAVU FIBERWIG MASCARA AND LASTING FINE EYELINER REVIEW
Dejavu memberikan petunjuk pemakaian Fiberwig Masacara, seperti berikut:
DEJAVU FIBERWIG MASCARA AND LASTING FINE EYELINER REVIEW
Untuk klaim membantu memanjangkan bulu mata dan membuat bulu mata terlihat seperti memakai bulu mata palsu, menurut aku mohon maaf aku kurang setuju, karena bulu mata yang dihasilkan masih terbilang pendek apabila dibandingkan dengan bulu mata palsu. Selanjutnya aku juga kurang merasakan bahwa eyeliner ini waterproof karena saat aku wudhu eyeliner ini luruh dan jatuh dibagian bawah mata aku. 
Tapi memang benar, bahwa mascara ini bisa digunakan berlapis-lapis tanpa menggumpal. Terbukti aku menggunakan 25 lapis dan sama sekali ga ada yang menggumpal sedikit pun. Yipiii.

Secara keseluruhan aku suka sama Dejavu Fiberwig Mascara dan Lasting Fine Eyeliner ini. Aku sangat merekomendasikan Dejavu Fiberwig Macara dan Lasting Fine Eyeliner buat teman-teman yang suka makeup dengan hasil natural, dan mau kosmetik yang mudah dibersihkan untuk dipakai sehari-hari.
Segitu dulu review aku tenang Dejavu Fiberwig Mascara dan Lasting Fine Eyeliner ini. Mudah-mudahan bermanfaat gengs.
Dejavu Indonesia 
please find me on:

What do you think?

Written by virgo

Review: Etude House Sunprise Bye Sebum Stick SPF 50+ PA+++

Agar Dana Desa Jadi Stimulus Pertumbuhan, Pemerintah Akan Klasterisasi Desa