in

Depot ‘Tiga Putri’ di Kalidoni Terbakar

Depot Tiga Putri milik Farlin (45) di Sekojo, Kecamatan Kalidoni, Palembang terbakar, Minggu (6/10) sekitar pukul 11.30.

Palembang, BP

Kembali Si Jago Merah membakar rumah warga Palembang. Kali ini depot bangunan Tiga Putri milik Farlin (45) di Sekojo, Kecamatan Kalidoni, Palembang hangus terbakar, Minggu (6/10) sekitar pukul 11.30.

Dugaan sementara, kebakaran dipicu kompor gas yang meledak. Lalu setelah itu api dengan cepat membesar membakar rumah yang sekaligus sebagai tempat usaha.

Kapolsek Kalidoni AKP Irene mengatakan, kerugian material belum dapat ditaksir. Namun dari kejadian ini pegawai depot tersebut harus dilarikan ke Rumah Sakit Pusri karena mengalami luka ringan.

Ketua RT 10 RW 02, Kelurahan Kalidoni,yakni Syamsudin (50) mengatakan, api pertama kali muncul dari depot sekitar pukul 11.30.

“Ya api dengan cepat menyambar depot bangunan dan mengenai rumah salah seorang warga yang berada di sebelahnya. Untung api tidak menyebar kemana-mana dikarnakan petugas PBK kota Palembang dan dibantu dari Pusri cepat datang memadamkan api,” katanya. #osk

What do you think?

Written by Julliana Elora

Mitigasi Bencana

Sebelum Ditempati Kiai Abdul Karim, Lirboyo Adalah Sarang Kejahatan dan Markas Dedemit