in

Deretan pemain baru “The Lord of The Rings: The Rings of Power” kedua

Jakarta (ANTARA) – “The Lord of the Rings: The Rings of Power” mengumumkan tujuh pemain baru untuk musim keduanya yang saat ini sedang dalam tahap produksi di Inggris.

“Sejak penayangan perdananya, The Lord of the Rings: The Rings of Power berhasil membawa penonton bersama-sama merasakan keajaiban dari dunia Middle-earth karya J.R.R. Tolkien yang luar biasa.

Baca juga: Serial “Lord of the Rings” eksplorasi “Middle-earth” yang berbeda

Hingga saat ini, musim pertamanya merupakan serial Original Prime Video yang terpopuler di semua kawasan, dan telah ditonton oleh lebih dari 100 juta orang di dunia – sebuah kesuksesan global yang menghadirkan aspek-aspek dari sebuah penceritaan yang kuat. Kami menyambut para aktor ini ke dalam ‘persahabatan’ kami dan tidak sabar untuk menceritakan kisah Zaman Kedua lebih banyak di musim kedua,” ujar Vernon Sanders, Head of Global Television, Amazon Studios dalam siaran resmi, Jumat.

Termasuk ke dalam deretan pemain baru “The Lord of the Rings: The Rings of Power Season 2” adalah: Gabriel Akuwudike, Yasen “Zates” Atour, Ben Daniels, Amelia Kenworthy, Nia Towle, dan Nicholas Woodeson. Pemeran pemimpin Orc “Adar” telah diganti untuk musim kedua, dan akan diperankan oleh Sam Hazeldine.

Siapa saja mereka?

GABRIEL AKUWUDIKE
Gabriel Akuwudike adalah aktor asal Inggris-Nigeria yang pernah tampil di serial Hanna (Prime Video), Ridley Road (BBC), dan War of the Worlds (FX/Disney+). Dia juga pernah tampil di berbagai film, termasuk 1917 karya Sam Mendes dan Brexit (HBO) yang disutradarai oleh Toby Haynes.

Baca juga: Film animasi “The Lord of the Rings” tayang 12 April 2024

YASEN “ZATES” ATOUR
Yasen “Zates” Atour lebih banyak dikenal untuk perannya sebagai “Coen” di The Witcher Season 2 (Netflix). Dia sempat menjadi pemain serial Young Wallander (Netflix) sebagai “Reza Al-Rahman.” Selain itu, ia juga pernah menyutradarai film Good Intentions dan menjadi produser eksekutif sekaligus pemain film When the Screaming Starts.

BEN DANIELS
Ben Daniels pernah membintangi beberapa serial, termasuk Jupiter’s Legacy (Netflix) sebagai “Walter Sampson,” The Crown (Netflix) sebagai “Lord Snowdon,” The Exorcist (Hulu) sebagai “Father Marcus Keane,” House of Cards (Netflix) sebagai “Adam Galloway,” dan Law & Order: UK (ITV) sebagai “James Steel.”

SAM HAZELDINE
Proyek Sam Hazeldine termasuk Peaky Blinders. Saat ini dia tampil di The Sandman, dan akan membintangi sekuel Band of Brothers berjudul Masters of The Air dengan Austin Butler dan Callum Turner sebagai lawan main.

Baca juga: Serial “Lord of the Rings” umumkan judul lengkap

Baca juga: Middle Earth “Lord of the Rings” pindah dari Selandia Baru ke Inggris

Baca juga: Serial “The Lord of the Rings” tayang di Amazon Prime 2 September 2022

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

What do you think?

Written by Julliana Elora

DPMPTSP Gelar Bimtek Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Resiko

Jelang akhir tahun, bioskop CGV tambah lokasi baru