in

Diduga Curi Lembu, Pria Batuphat Dihayak Warga

Senin, 23 Januari 2017 15:54 WIB

LHOKSEUMAWE – Pria asal Batuphat Barat, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, dihayak (diamuk-red) massa di kawasan Blang Pulo, Kecamatan Muara Satu, pada Sabtu (21/1), pukul 18.30 WIB. Diduga, pria bernama Idris (47) tersebut mencuri lembu.

Setelah mendapat perawatan medis di Rumah Sakit PT Arun Lhokseumawe, pria itu diamankan ke Polsek Muara Satu Lhokseumawe.

Kapolsek Muara Satu, AKP Ahmad Yani, menyebutkan usai mendapat informasi adanya pria diamuk massa karena diduga mencuri lembu, petugas langsung menuju ke lokasi dan menangkap Idris. “Pria itu sudah memindahkan seekor lembu di kawasan tambak Blang Pulo ke lokasi lain. Diduga, dia mencuri. Karena cepat diketahui warga, pria itu langsung diamankan warga di kawasan tambak. Kemudian, massa yang sudah berkumpul di lokasi itu langsung menghajarnya,” ujar Ahmad kepada Prohaba, Minggu (22/1).

Lalu, pria itu diamankan petugas ke Rumah Sakit PT Arun Lhokseumawe untuk mendapat perawatan medis. “Setelah diberitahukan petugas, kondisinya sudah membaik. Kemudian diamankan ke polsek. Petugas sekarang menunggu jika ada warga yang melaporkan kejadian tersebut,” pungkas Ahmad Yani.(jaf)

What do you think?

Written by virgo

6 Makanan Yang Dapat Meracuni Tubuh Jika Dikonsumsi Berlebihan

Warga Lhoksukon Ngaku Bisa Keluarkan Emas dari Tanah