in

Dikabarkan DL Sitorus Meninggal Dunia Dalam Pesawat

Seorang pengusaha ternama Darianus Lungguk Sitorus atau yang lebih banyak dikenal dengan nama DL Sitorus dikabarkan telah meninggal dunia didalam  pesawat sesaat setelah boarding untuk tujuan Jakarta-Medan,kamis (3/8/2017).

Pesawat yang seharusnya berangkat pukul 13.35 Wib akhirnya tertunda dikarenakan kejadian tersebut.Berita duka cita ini disampaikan langsung oleh anggota DPRD Sumut Sutrisno Pangaribuan kepadaseluruh awak media sekitar jam 15.15 WIB.beliau Darianus Lungguk (DL) Sitorus adalah seorang pengusaha yang sukses asal Sumatera Utara. Beliau punya julukan Si Raja Perkebunan asal Sumut.

Selain Perkebunan Konglomerat ini juga memiliki gedung-gedung yang disewakan untuk menyelenggarakan resepsi pernikahan suku Batak– yang diberi nama “Rumah Gorga” yang sudah  tersebar di Jakarta dan daerah Bekasi.

Almarhum DL Sitorus dilahirkan di Parsambilan, Kecamatan Silaen, Toba Samosir, Sumut. Dia kemudian pindah dan besar di Siantar. DL Sitorus menikah dengan Boru Siagian, dan telah dikaruniai 5 orang anak, 2 perempuan dan 3 laki-laki.

Saat ini jenazah almarhum siap untuk diberangkat ke Medan, Sumatera Utara.Rencananya Almarhum akan disemayamkan di desa Parsambilan kecamatan Silaen kabupaten Tobasa. Selamat jalan Opung.

What do you think?

Written by virgo

Samsung luncurkan flip phone terbaru

Piala Adipura Di Arak dengan Berjalan Kaki Menuju Rumah Bupati Karimun