in

Dodi: Kita Wujudkan Muba Maju Berjaya 2022

Sekayu, BP
Gema takbir terus berkumandang, ribuan masyarakat Musi Banyuasin (Muba) terkhusus di Kota Sekayu melaksanakan sholat Idul Fitri bersama Bupati Muba Dodi Reza Alex di halaman Pendopoan Bumi Serasan Sekate, Minggu (25/5/2017).
Bertindak sebagai imam sholat Ied Ustad Taufik Fathir SPdI dan khotib Prof Dr H Izomidi.
Bupati Muba Dodi Reza Alex dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh masyarakat Muba untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT atas anugerah yang telah di berikan. Rasa syukur tersebut dapat diwujudkan dengan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita kepada Allah SWT.
Selain itu juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk bersinergi demi terlaksanaknya percepatan pembangunan dan terwujudnya Muba Maju Berjaya 2022.
“Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1438 H. Mohon maaf lahir dan batin,”ucapnya.
Usai melaksanakan Sholat Ied, Bupati Muba bersama Wakil Bupati Beni Hernedi, anggota DPRD Muba, FKPD dan Kepala OPD yang ada di lingkungan Pemkab Muba menyelenggarakan halal bihalal dengan jamaah sholat ied sebagai bentuk kebersamaan dihari raya Idul Fitri 1 sawal 1438 H. #rel

What do you think?

Written by virgo

Teror di Hari Kemenangan

Bagikan Zakat, Bupati Muba Berbagi Kebahagiaan