in

Enam Pengurus IMDI Nyaleg di Demokrat

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Sebanyak enam pengurus Insan Muda Demokrat Aceh (IMDI), resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRA di Demokrat Aceh,  Minggu 7 Januari 2018.

IMDI adalah salah satu organisasi sayap kepemudaan di bawah Demokrat.

Kedatangan Bacaleg tersebut diterima Sekretaris DPD Demokrat Aceh, Ismi Amran di dampingi Direktur Eksekutif Arif dan Saman.

Ke enam pengurus IMDI yang mendaftar tersebut adalah, Wasekjen DPP IMDI Teuku Salsabil Ali Barchia di Daerah Pemilihan (Dapil) IX, meliputi Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Kota Subulussalam dan Singkil.

Berikutnya, Teuku Syawal, Ketua I DPD IMDI Aceh ini berasal dari Dapil II yaitu Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya.

Teuku Syawal juga merupakan ketua DPD II KNPI Pidie dan sekretaris DPC Demokrat Pidie.

Selanjutnya Khalidin Lhoong. Mantan Kasatpol PP dan WH Aceh yang kini tercatat sebagai penasehat DPD IMDI Aceh dan juga Wakil Sekretaris DPD Demokrat Aceh, dia menjadi Bacaleg DPRA dari Dapil I, Aceh Besar, Banda Aceh dan Kota Sabang.

Dari Dapil I juga ada Ketua DPC IMDI Aceh Besar, Abd Muthaleb, atau akrab di sapa Geuchik Thaleb, ikut mendaftar sebagai Bacaleg DPRA, yang sekarang juga menjabat sebagai Anggota DPRK Aceh Besar.

Berikutnya, Ketua DPC IMDI Nagan Raya, Zulfadhli Anwar dari Dapil X yaitu Nagan Raya, Simeulue, Aceh Barat dan Aceh Jaya.

Terakhir, Ketua DPC IMDI Aceh Utara, Amiranda, AB.Ia maju untuk Dapil V yaitu Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.[]

Komentar

What do you think?

Written by Julliana Elora

Peringati Maulid, Satpam UIN Ar-Raniry Santuni Puluhan Anak Yatim

Kereta Bandara Upaya Pemerintah Atasi Kemacetan