in

Evan Dimas Siap Tampil Lawan Guyana

Tim nasional sepakbola Indonesia U-23 yang dipersiapkan menghadapi Asian Games 2018, akan kembali menjalani uji coba melawan timnas Guyana di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/11). Gelandang Indonesia Evan Dimas yang sempat mengalami cedera lutut saat menghadapi Suriah U-23 dalam uji coba beberapa waktu lalu, mengaku siap tampil jika pelatih Luis Milla menurunkannya. Evan terpaksa ditarik di pertengahan babak kedua serelah mengalami cedera. Luis Milla pun tidak menurunkannya pada laga uji coba kedua lawan Suriah. Cedera saya sudah tidak apa-apa.

Saya juga sudah ikut berlatih. Jadi bila diturunkan lawan Guyana saya siap bermain,” kata Evan. Evan yang membawa Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1 musim pertama kompetisi kasta tertinggi nasional itu juga mengatakan, dia telah berpamitan dengan klub lamanya dan akan melanjutkan kariernya ke luar negeri. Nama Evan dikaitkan dengan klub Liga Malaysia Selangor FA. Dalam prosesnya, Selangor juga ingin memboyong Ilham Udin Armayn. Bahkan nama keduanya sudah masuk dalam daftar pemain baru di skuat Selangor FA di kompetisi 2018.

“Ada dua pemain yang akan saya bawa ke sana (Selangor). Kami masih menunggu, intinya hampir rampung lah,” kata agen Evan dan Ilham, Muly Munial.

Bersama Selangor, Evan Dimas disebutsebut akan menerima gaji 83 ribu ringgit Malaysia atau menxapai 269,7 juta rupiah per bulannya.

Muly juga mengatakan Evan juga mendapatkan tawaran dari klub Thailand, Chonburi FC. Namun, penggawa Timnas Indonesia itu menolak. Chonburi meminta kepastian Evan sesegera mungkin di saat kompetisi Liga 1 masih bergulir. S-1

What do you think?

Written by Julliana Elora

Misi Buktikan Diri

Wanita Harus Tahu! Inilah Dosa Besar dan Dampak Buruk dari Pelakor