in

Film ini Cocok Menemani Bulan-Bulan terakhir Tahun 2017

THOR:Rangnarok

Tidak pernah absen dari perfilman Marvel studio menampikan karya terbarunya  yang berjudul THOR:Rangnarok bahan marvel telah merilis trallernya namun seperti biasa marvel tetap menutup rapat tentang sinopsis dari film tersebut. Beberapa hal berbeda muncul dalam traller yang menjadi gambaran bagi pengemarnya, disini Thor yang biasa tampil nengan rambut gondrongnya kini tampil dengan rambut barunya Yang membuat dia semakin gagah. Beberapa sumber menyebutkan bahwa di film ini Thor akan bertarung dengan Hulk teman timnya di Avengers, dan dia akan di kurung di penjara yang ada di dunia lain.

Justice League

Tidak mau kalah dengan pesaingnya yakni Marvel , DC Comic dan Waner Bros  telah memproduksi film yang berjudul Justice League ini digadang-gadang akan menebus kekecewaan penggemar kepada  DC Comic dan WB (Waner Bros ) pada film Batman VS Superman. Dalam film ini masih terpaku pada film Batman Vs Superman, masih berkaitan dengan kematian Superman namun musuh yang akan dihadapi  adalah Steppenwolf, pemimpin dari Apokolips. Namun di film ini tidak hanya Batman dan Superman namun ada juga Wonder Women, Aquaman,The Flash dan Cyborg juga akan muncul disini.

Stars Wars: the Last Jedi

Film yang begitu populer ini akan kembali hadir dengan judul Stars Wars : The Last Jedi,  yang di produksi oleh Lucas film dan di distribusikan oleh Walt Disney Studio ini selalu mendapat respon baik dari para penikmatnya. Film masih diperankan wajah wajah lama, seperti Thor synopsis dari film ini masih sangat dirahasikan doleh pihak yang bersangkutan .

Pitch Perfect 3

Bagi penggemar film musikal film ini sangatlah cocok untuk ditonton kali ini Pitch Perfect 3 akan dinaungi oleh rumah Produksi Universal Pictures film yang akan di rilis pada 22 Desember 2017 ini menceritakan bahwa kelompok kutu buku  yang memenangkan Kejuaraan dunia ini pecah  dan menemukan tidak adanya prospek pekerjaan  untuk membuat music, namun pada akhirnya mereka kembali bertemu dan berkumpul dalam Tur USO luar negeri.

Jumanji: Welcome To The Jungle

Beberapa orang mengenal film ini sebagai film lawas, film berjudul Jumanji sudah pernah di produksi  22 tahun lalu dankini di produksi kembali dengan judul Jumanji: Welcome  To The Jungle  film bercerita tentang petualangan ini, masih memiliki cerita yang sama dengan film sebelumnya. Film ini menceritakan 4 orang yang memainkan sebuah papan permainan yang menarik mereka kesebuah hutan yang mereka  tidak  ketahui dan mereka berubah menjadi karakter games yang mereka pilih tadi di hutan tersebut mereka harus menyelesaikan permainan dan bertahan hidup untu mengalahkan pemain lain dan kembali ke dunia nyata. Film ini cocok dinikmati bagi pecinta petualangan .

Beberapa refrensi dari film di akhir tahun yang mungkin dapat menemani libur pada akhir tahun.berbagai gendre disajikan dan tentunya deretan film tersebut sangat dinantikan di tahun 2017 ini mulai dari action hingga musikal.

 

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Politisi dan Tokoh Mesti Berbahasa yang Santun

Ini Penyebab Anda Sering Merasa Lelah Saat Beraktivitas