in

Ganteng dan Berotot Binaragawan Korea Ini Buat Para Wanita Panas Dingin!

Namanya memang belum setenar Arnold Schwarzenegger atau Dwayne “The Rock” Johnson. tapi, kita perlu mengakui bila penampilan fisik dari binaragawan dan model asal Korea Selatan, Hwang Chul Soon, ini memang patut diapresiasi.

Bentuk tubuhnya yang berotot telah menarik perhatian dari banyak pengagumnya di seluruh dunia. Dikutip dari barcroft.tv, akun Instagram milik pria ini telah mendapatkan lebih dari 1,5 juta pengikut. wow jumlah yang sangat banyak untk seorang atlet binaraga.

Chul Soon tidak serta merta mendapatkan tubuh berotot. Faktanya, pada usia 20 bobotnya hanya 57 kg. Binaragawan ini mengingat bagaimana ia sering diremehkan, sehingga memutuskan untuk membuat perubahan.

“Saya sudah berlatih keras dan selama 12 tahun saya telah berhasil menaikkan berat badan saya hingga lebih dari 100 kg,” ujar Chul Soon dalam wawancaranya dengan barcroft.tv. “Sekarang, orang-orang lebih respek terhadap saya. Mereka bahkan menjuluki saya ‘Sensasi Asia’ dan ‘Arnold Asia’,” kata pria kelahiran Seoul ini.

Dikutip dari sebuah artikel pada situs HowTheyPlay.com, Chul Soon mengakui bahwa ia memiliki banyak kekasih. Ketika ditanya berapa jumlah pacarnya, ia menjawab, “Saya memiliki banyak kekasih. Saya bukanlah milik seseorang. Saya adalah milik semua orang.”

Menjaga bentuk perutnya selalu menjadi prioritas Chul Soon. “Dulu saya terbiasa sit-up hingga 3.000 kali setiap hari,” ujarnya. “Sekarang, setelah belajar lebih banyak tentang binaraga, saya mengurangi sit-up dan lebih ke menjaga pola makan saya. Hal ini memberi hasil yang lebih baik.”

Chul Soon masih melatih otot perutnya dengan keras dengan variasi gerakan perut selama 30 menit sampai satu jam setiap dua hari sekali.

Selama delapan tahun terakhir, Chul Soon telah mengikuti berbagai kompetisi binaraga internasional dan menyabet sejumlah penghargaan. Tapi, Juli 2016 adalah pertama kalinya ia tampil pada Musclemania Universe Pro Champion di Las Vegas, AS yang melejitkan statusnya sebagai penantang juara.

Ketika sedang tidak berlatih, Chul Soon senang mengunjungi pantai. Binaragawan ini menyebutkan renang dan ski air sebagai salah satu aktivitas rekreasi favoritnya.

Untuk menjaga pahatan otot pada tubuhnya, Chul Soon menjalani diet ketat tinggi protein. Beberapa makanan andalannya meliputi makanan tradisional binaraga, seperti dada ayam, nasi merah, pisang, protein shake, dan suplemen.

Yang luar biasa, Chul Soon bisa mengkonsumsi ayam hingga 1,5 kg per hari, atau sekitar 250 gram setiap tiga jam. Untuk makan saja, ia menghabiskan sekitar 6,5 juta Rupiah per bulannya!

Nah, mudah-mudahan cerita Hwang Chul Soon di atas bisa menjadi motivasi Anda untuk terus giat berlatih. Tetaplah semangat membentuk tubuh Anda!

Tags: Otot, Hulk, Paras Ganteng, Ganteng

Loading…

What do you think?

Written by Julliana Elora

Siapa Bilang Freelancer Susah Mendapatkan Bantuan Pinjaman?

5 Alasan Kita Sering Malas Ketika Beraktivitas