in

Gelar Halal Bihalal Di Weda Timur, Wabup Sampaikan Keberhasilan Pembangunan Di Halteng

WEDA, ZonaSatu – Wakil Bupati Halmahera Tengah Abdurrahim Odeyani dan Wakil Ketua TP PKK Mardia ABD Rahim menggelar Halal Bihalal di Kecamatan Weda Timur, tepatnya di Desa Mesa. Rabu (4/5/2022).

Hal itu dilakukan oleh Wabup bertujuan untuk menyambung dan mempererat tali silaturahmi, agar ada kedekatan antara pemimpin dengan rakyatnya.

Wabup dalam acara tersebut, mengucapkan selamat hari raya idul Fitri kepada seluruh tamu undangan yang hadir, orang nomor dua di Halmahera Tengah ini berpesan kepada warga, agar selalu menjalin silaturahmi antar sesama dan menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan kedamaian di daerah ini.

Dalam kesempatan itu juga, Ketua DPD Partai NasDem Halteng ini menyampaikan keberhasilan pembangunan yang ditorehkan pemerintahan Elang – Rahim disaat menjabat kurang lebih empat tahun ini. Baik itu infrastruktur jalan, jembatan, sarana telekomunikasi, pembangunan, bidang kesehatan maupun bidang pendidikan.

The post Gelar Halal Bihalal Di Weda Timur, Wabup Sampaikan Keberhasilan Pembangunan Di Halteng appeared first on ZONA SATU.

What do you think?

Written by Julliana Elora

518 Pengikut Cabut Baiat dan Sumpah Setia kepada NKRI, Berasal dari 7 Daerah di Sumbar, Kapolda: Mereka akan Tetap Kami Pantau

Pernyataan Presiden RI terkait Arus Balik Lebaran, di Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta, 3 Mei 2022