in

Genius Umar & Sekretaris Senior Presiden Korea Seung Kyoo Kang Bicara Investasi

Wali Kota Pariaman Genius Umar berkesempatan bertemu Sekretaris Senior Presiden Korea Seung Kyoo Kang di Kantor Presiden Korea. Keduanya membicarakan imvestasi di Kota Pariaman.

“Saya berupaya agar Kota Pariaman bisa menjadi tujuan investasi bagi pengusaha Korea. Upaya ini saya lakukan dengan bertemu langsung dengan pejabat di Korea, kemarin saya jajaki peluang investasi dengan sejumlah investor di Busan Korea. Hari ini saya langsung menuju Kantor Presiden Korea, Alhamdulillah bertemu dengan Sekretaris Senior Presiden Korea Seung Kyoo Kang,” ujar Genius Umar saat menghubungi Padang Ekspres, kemarin.

Genius menyebut ia disambut hangat oleh Sekretaris Senior Presiden Korea Seung Kyoo Kang. Sebelumnya tentunya Genius melewati pemeriksaan yang cukup ketat bahkan tidak boleh membawa ponsel ke dalam ruangan mengingat yang dikunjunginya adalah Kantor Presiden Korea.

Kepada Seung Kyoo Kang ia memaparkan tentang peluang investasi di Kota Pariaman, baik prospek investasi bidang perikanan maupun pariwisata.

Genius berusaha meyakinkan Seung Kyoo Kang bahwa potensi pariwisata dan perikanan di Kota Pariaman sangat menjanjikan.

Investasi di Kota Pariaman tentu akan mendatangkan keuntungan kepada pengusaha sekaligus membawa dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi Kota Pariaman.

“Setelah diskusi dengan Seung Kyoo Kang tadi, ia langsung menelepon pihak-pihak yang mengurus investasi di Korea. Mereka menjadwalkan akan bertemu kembali bersama saya. Semoga ini bisa terealisasi untuk kemajuan Kota Pariaman,” ujarnya. (nia)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Wako Pariaman Genius Umar Jajaki Peluang Investasi dari Korsel

ADKI mesti Munculkan Produk Kreatif Desa, Bumnag-Bumdes jadi Lokomotif Bisnis