in

Gloria Jessika Kenalkan Lagu Cinta yang Menyentuh

Penyanyi jebolan The Voice Indonesia 2016, Gloria Jessica membuktikan keseriusannya di panggung musik tanah air. Setelah sebelumnya merilis single berjudul ‘Dia Tak Cinta Kamu’. Kali ini, perempuan kelahiran Jakarta, 25 Juni 1994 memperkenalkan tembang terbarunya ‘I Just Wanna Love You’. “Lagu ini bertemakan cinta,” ujar jessica, belum lama ini.

Berbeda dari single terdahulu. Di lagu ciptaan vokalis dari Abdul & The Coffee Theory,Tengku Muhammad Abdullah Amin Anshari. Jessika memilih tema yang lebih menyentuh pendengarnya. “Lagu cinta yang sangat menyentuh, mengharukan, sekaligus memiliki keindahan yang sempurna bagi siapapun yang mendengarnya,” katanya.

Hal itu yang dirasakan saat mendengar single terbaru dari penyanyi cantik Gloria Jessica berjudul ‘I Just Wanna Love You’ yang dirilis di bawah bendera Universal Music Indonesia. Dikatakan sempurna, karena lagu ini merupakan kesatuan yang mumpuni baik dari segi lirik maupun aransemen lagunya. Bila berbicara lagu bertemakan cinta, mungkin inilah salah satu lagu yang bisa disebut sebagai lagu cinta yang sebenarnya.

Ditambah dengan karakter suara dari Gloria Jessica yang terkenal lembut, juga lirik yang dapat menyentuh perasaan siapapun yang mendengar, membaca, maupun menyanyikannya secara bersama. “Easy listening, simple, namun mengena, walaupun tidak banyak bunyian dari berbagai macam instrumen di lagu yang bertempo lambat ini. Kesederhaan yang menjadi senjata utama dan kekuatan di lagu ini hingga dapat dengan mudah dicerna,” pungkasnya. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Presiden Jokowi Mengingatkan Panglima TNI, Menjaga Stabilitas Politik Nasional

Syofyani Yusaf Raih Satyalencana Kebudayaan