in

Habibie Festival 2017 Digelar di Kemayoran

JAKARTA – Habibie Festival 2017 digelar di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta pada 7–13 Agustus 2017. Festival bertajuk “Technology and Innovation for People” (Lihat, Sentuh, dan Rasakan Teknologi Terbaru untuk Masa Depan yang Lebih Baik), berbeda dari penyelenggaraan tahun sebelumnya.

Pendiri dan Ketua Gerakan Berkarya Indonesia dan Habibie Festival 2017, Ilham Akbar Habibie, mengatakan antusiasme masyarakat, terutama anak-anak usia sekolah, guru, dan orang tua, ternyata sangat tinggi. Festival tahun lalu tercatat lebih dari 56.000 orang pengunjung memadati festival yang berlangsung di Museum Nasional, Jakarta.

“Habibie Festival 2017, kami selenggarakan di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, dengan pertimbangan luas area untuk menggelar lebih banyak lagi kegiatan dan capaian IPTEK dan inovasi di Indonesia,” ujar dia, di Jakarta, Rabu (2/8).

Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Indonesia, Triawan Munaf, menuturkan, sejumlah pelaku ekonomi kreatif digital akan ambil bagian sebagai eksibitor dan pengisi kelas-kelas maupun workshop ekonomi kreatif yang diharapkan semakin memberikan kontribusi signifkan dalam perekonomian nasional. “Bekraf berharap Habibie Festival menjadi ajang pembelajaran, berbagi, dan apresiasi atas pencapaian industri IPTEK di Indonesia,” tutur Triawan. yni/E-3

What do you think?

Written by virgo

Dua Jemaah Haji Meninggal Dunia

Jadi Pekerja Fresh Graduate, Jangan Sampai Jones Lah