in

Haier G7 meluncur di Indonesia

Jakarta (ANTARA News) – Haier melalui PT. Datascrip selaku distribusi resmi perangkat Haier di Indonesia memperkenalkan seri Haier  G7 yang memiliki tampilan warna-warni.
Mengusung desain back cover dengan tampilan warna-warni, Haier G7 menawarkan lima pilihan warna yaitu King (‭gold‬), Knight (hitam), Ocean (biru laut), Sun (kuning), dan Tosca (hijau ‭tosca‬).
“Kinerjanya semakin optimal dengan kehadiran prosesor 64-bit Quad-core di dalamnya dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow,” ujar‭ ‬Bobby Ivan, Manajer Divisi PT. Datascrip dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin.
“Kapasitas baterai yang besar diusung oleh Haier G7‭ ‬untuk‭ ‬menunjang‭ ‬kebutuhan‭ ‬komunikasi sepanjang‭ ‬hari,‭” sambung dia.‬
Di bagian penyimpanan, Haier G7 dilengkapi dengan kapasitas sebesar 16GB yang dapat ditambah dengan menggunakan memori eksternal tambahan.
Ponsel berukuran 5 inci dengan teknologi High Definition (HD) dan LTE itu dibandrol dengan harga Rp1,149 juta.
Untuk purnajual, Haier Mobile mempunyai 16 service center yang tersebar di 16 cabang di berbagai daerah, yaitu Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Padang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, Makassar, Jambi, Manado, Yogayakarta, Mediun dan Banjarmasin dengan komitmen “same day service” di mana servis diselesaikan pada hari yang sama.
Haier G7 juga akan diberikan garansi selama 18 bulan sejak pembelian dan tidak dikenalan biata apapun apabila ada kerusakan pabrikan.

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2017

What do you think?

Written by Julliana Elora

Begini cara Dennis Adhiswara hadapi bullying di medsos

Clippers Butuh Kerja Lebih Keras