in

Hanya 50 Detik Xiaomi Mi Note 2 Ludes Terjual

Kemunculan Mi Note 2 mendapat sambutan hangat dari MiFans di China. Dalam sesi penjualan perdana secara daring di China, ponsel terbaru Xiaomi itu ludes terjual hanya dalam waktu 50 detik. Calon pembeli yang telah melampaui waktu 50 detik terpaksa harus gigit jari, pasalnya muncul pemberitahuan jika ponsel yang dipilih sudah habis dipesan.

Meski begitu, pihak Xiaomi enggan mengumumkan berapa banyak unit ponsel Mi Note 2 yang terjual dalam pemasaran perdana tersebut. Mengutip GSMArena, rekor penjualan Mi Note 2 kali ini berhasil melampaui rekor serupa yang sebelumnya dipegang oleh Mi 5. Namun begitu, Xiaomi memastikan akan kembali membukan pemesanan Mi Note 2 sesi kedua dalam waktu yang tidak lama lagi.

Perusahaan asal China ini menjual Mi Note 2 dalam dua versi, yakni versi standar RAM 4 GB dan memori internal 64 GB, serta versi spesifikasi lebih tinggi dengan RAM 6 GB dan memori penyimpanan 128 GB. Dengan mengandalkan layar lengkung seluas 5,7 inci QHD, ponsel ini menyasar segmen atas dan dibekali otak Snapdragon 821 2,35 GHz. Teknologi Quick Charge dan baterai berkapasitas 4.070 mAh tak luput dari perhatian Xiaomi.

Untuk fitur kamera, Mi Note 2 sudah dilengkapi sensor 22,56 megapiksel IMX318 dan kamera depan 8 megapiksel. Ponsel ini dibanderol mulai Rp5,3 jutaan hingga Rp6,7 jutaan, tergantung besar RAM dan memorinya.

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Kapal TKI yang Tenggelam di Batam Berlayar Lewat Jalur Ilegal

Madrid Ditahan Imbang Warsawa