in

Harga Acer Aspire Z3-451 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap di Indonesia

Produk satu ini adalah besutan ACER sudah lama. Laptop gaming dengan harga yang murah menjadi incaran incaran gamer. Performa laptop yang mumpuni dengan harga yang nyaman membuat laptop yang bernama Acer ASpir Z3-451 ini di idamkan. Karena hardware didalamnya sudah pas dan mampu ngangkat game game HD yang keren. Laptop ini memang dikhususkan untuk kalangan midle-low.Maka dari itu harga acer aspire ini terjangkau skali. Bagi kamu yang ingin memiliki laptop dengan performa gaming dan kuat untuk mengerjakan segala tugasmu. Mungkin Acer Aspire Z3-451 bisa dipertimbangkan secara matang dengan laptop laptop lain yang sudah melenggang dipasaran. 

Dari segi desain tampak standar dengan laptop besutan acer lainnya tapi dengan ini akan terlihat kesederhanaan dan elegannya laptop ini akan terlihat. Hadir dengan bentangan layar yang cukup luas merupakan salah satu faktor penting yang mengatakan nyaman tidaknya saat menggunakan laptop. Luas layar hingga 14 inch ini ukuran yang pas sekali bagi penggunaan laptop. mata tidak akan mudah cape sehingga nyaman dipakai sehari-hari sebagai sarana pengerjaan tugas. Layarnya pun sudah dibekali dengan resolusi 1366 x 768 piksel cukup tajam dan jernih dengan resolusi hingga sepertinya setara dengan HD. 

Baca juga : Harga HP CoolPad Note 5 Lite dan Spesifikasi Lengkap

Type grafis maupun dari pengolah grafis yang digunakan nampaknya sangat kompak dari kubu yang berwarna merah yaitu AMD. Entah apa tujuan pemilihan ini yang pasti inilah yang terbaik menurut acer dan tentunya merupakan salah satu teknik bisnis. Processor onboard yang tertanam adalah AMD Quadcore A10-5757M 2.5 Ghz dan Turbo 3.5 Ghz. Dengan pengoolah grafis sepertinya cukup kencang dan mumpuni yang dimana adalah AMD Type AMD Radeon HD8650D.

Memori RAM dan HDD sudah terpasang dengan aman pada laptop ini. RAM menjadi komponen yang sangat penting sekali. tak ada ram mungkin tidak bisa membuka suatu aplikasi atau game. RAM yang terpasang pun sudah memiliki kapasitas 4GB. Untuk memori sendiri Acer tidak memasangkan SSD mengingat budget harus ditekan sebesar mungkin jadi hanya menanamkan saja HDD sebesar 500 GB untuk keperluan penyimpanan. 

Fitur fitur lainnya yang dipakai dan melengkapi acer aspire Z3-451 ini sangat banyak sekali. Mulai dari DVDm HD LED screen, audio, jack port, Wifi 802.11b/g/n. Port USB 2.0, USB 3.0m VGA port, HDMI, Card reader. dan baterai yang dipasangkan pun kapasitasnya lumayan besar yaitu Li-ion baterai 4 Cell. Dengan fitur fitur yang ada sedemikian rupa menjadi suaru tarikan dari acer kepada para penggunanya untuk mencoba sekaligus memakai produk-produk dari acer sendiri. Banyak sekali produk berkalitas acer terbitkan demi kenyamanan dan kepuasan konsumennya. Acer Aspire Z3-451 ini dibanderol dengan harga Rp. 5 jutaan saja. memang cukup terjangkau mengingat ini laptop kalangan menengah kebawah.

What do you think?

Written by virgo

Cowok-cowok Wajib Ngerti Nih, 15 Alasan Kenapa Cewek Kalian Ngebet Minta Di Nikahin

Beredar Informasi, Pesawat Tempur F16 Rusak Sebelum Diterbangkan