in ,

“HEHA Ocean View” Wisata instagramable di Jogja

Heha Ocean View merupakan salah satu tempat wisata Yogyakarta yang belakang banyak diperbincangkan dan sedang hits.

 

HeHa Ocean View terletak di tepi tebing pantai selatan Kabupaten Gunungkidul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Menuju ke HeHa Ocean View bisa ditempuh dalam waktu sekitar 1,5 jam dari pusat Kota Yogyakarta. Tempat ini menawarkan area nongkrong dengan spot foto Instagramable berlatar belakang laut selatan yang indah.

 

Selain berfoto dan bersantai menikmati suasana, pengunjung juga bisa menikmati beberapa jenis makanan dan minuman yang ditawarkan di sana. Tak ketinggalan, di sana kamu juga bisa menikmati momen sunset atau matahari terbenam yang memukau.

 

Nah, bagi kalian yang ingin berkunjung liburan ke Jogja bisa hubungi kami JAMPI Tour and Travel wisata Yogyakarta, kami menyediakan layanan sewa transportasi dan guide wisata

Telp/WA 08123454291 atau kunjungi web kami www.liburankejogja.com

 

#jogja #yogyakarta #sewamobiljogja #rentalmobiljogja #sewamobilmurahjogja #sewamobiljogjamurah #rentalmobildijogja #sewamobildijogja #rentcarjogja #rentaljogja #borobudur #prambanan #paketwisatajogja #rentalmobiljogjamurah #tourtraveljogja #infowisatajogjapedia #citytourjogja #homestayjogja #sewaelfjogja #sewahiacejogja #sewabusjogja #liburanjogja #liburankejogja #antarjemputbandarajogja #fyp #viral

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kemenkes: Exit Test PCR Cukup Satu Kali

Nelayan Juana Dijadikan Sampling Soal Gangguan Frekuensi Radio Oleh Kementrian Kominfo