in

Imelda: Konsisten Berkoalisi bersama Rakyat, Elektabilitas Demokrat Naik

Kecerdasan masyarakat berdemokrasi mulai membaik. Mereka sudah bisa memilah, mana partai yang konsisten hadir bersama masyarakat, atau hanya mencari suara jelang pemilu saja.

Hal itu disampaikan Wasekjen DPP Partai Demokrat Imelda Sari saat dialog Silek Lidah yang dibawakan Host Adrian Tuswandi di Hotel Santika Padang, Sabtu (5/11/2022).

Menurut Imelda, kondisi tersebut dirasakan Partai Demokrat yang konsisten bersama rakyat sehingga membuat elektabilitasnya terus naik dari hasil berbagai lembaga survei kredibel.

“Itu semua tidak lepas dari komitmen dan konsistensinya Partai Demokrat mulai dari Pak SBY (Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat), Mas AHY (Ketum Partai Demokrat), jajaran pengurus DPP sampai DPC serya Fraksi Partai Demokrat di semua tingkatan lembaga perwakilan rakyat seluruh Indonesia. Semua hadir berkoalisi bersama rakyat,” ujar Imelda.

Selain dikenal sebagai politikus perempuan Partai Demokrat, Imelda Sari juga pengurus teras DPP IKA Unand yang tidak asing bagi aktivis perempuan Sumbar.

Sejak 2014 sampai saat ini, Partai Demokrat konsisten dengan semangat juang yaitu Koalisi Bersama Rakyat sehingga semua kader harus berada di garis depan untuk mencarikan solusi terhadap semua masalah yang mendera rakyat Indonesia,” ujar Imelda yang disebut maju sebagai Caleg DPR RI dari Dapil Sumatera Barat 1 pada Pemilu 2024.

Masalah yang dihadapi rakyat saat ini, lanjut Imelda, adalah soal perekonomian yang jeblok sehingga berdampak angka kemiskinan meningkat.

“Kenaikan harga BBM jelas berdampak pada sendi-sendi ekonomi masyarakat pasca didera pandemi Covid-19, inflasi dan resesi dunia. Yang merasakan pedihnya itu masyarakat. Karena itu, Partai Demokrat selalu menjadi corong aspirasi, berjuang guna meminimalisir dampak buruknya terhadap ekonomi nasional. Dampaknya jangan sampai menghantam langsung masyarakat Indonesia,” ujar Imelda.(rel)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kemenangan Dramatis City setelah Penalti Haaland di Menit-menit Terakhir

Messi dan Kiper Keylor Navas Absen saat PSG Bertandang ke Lorient