in

Jadi Tuan Rumah Porprov 2025, Wako Solok Sampaikan ke Menpora Belum Ada Stadion

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menerima audiensi Wali Kota Solok Zul Elfian di ruang kerjanya lantai 10 Kantor Kemenpora RI Senayan, Jakarta, Rabu (4/1/2023).

Zul Elfian menyampaikan kepada Menpora Amali bahwa Kota Solok salah satu kota yang masih minim sarana dan prasarana olahraganya, seperti belum adanya stadion. Sedangkan tahun 2025 Kota Solok akan jadi salah satu kota tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

“Saat ini kami bertekad mempersiapkan tanahnya dan sudah selesai. Ini untuk persiapan kami menjadi tuan rumah di tahun 2025 mendatang Pak Menteri,” ungkap Zul Elfian didampingi Kadispora Nurzal Gustim, Kadis PUPR Afrizal, Kepala Penghubung Yopi Permana dan Kabag Komunikasi Pimpinan Agung Hazani.

Mendengar itu Menpora Amali didampingi Kepala Bagian Protokol dan TU Pimpinan Indra Jayaatmaja menyampaikan beberapa hal teknis penting di Kemenpora terkait pembangunan sarana dan prasarana olahraga.

“Memang sekarang ini semua pekerjaan fisik itu ada di Kementerian PUPR. Nanti kita akan coba rekomendasikan dan keputusannya tetap di Kementerian PUPR,” kata Menpora Amali.(rel)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pemilu, 60 Anggota PPK se-Kabupaten Pasaman Dilantik

Di Tempat Pembuangan Akhir Sampah Kota Ini Gunungan Sampah tak lagi Berbau