PT Astra Daihatsu Padang, selaku main dealer mobil Daihatsu, menggelar Pesta Sahabat Daihatsu bersama para pelanggan di Hotel Kyriad Bumiminang, Padang, Kamis (22/12) malam.
Meski acara Sahabat Daihatsu rutin digelar, namun pada malam itu merupakan malam spesial bagi Branch Manager Astra Daihatsu Padang, Saulius Farlyan S, mengingat dia akan pindah tugas di Astra Daihatsu Pekanbaru.
Dalam acara itu, Saulius sangat mengharapkan kemajuan Astra Daihatsu Padang dibawah pimpinan baru, yakni Jefri Kurniawan.
“Sebab dalam target saya sebenarnya, ingin menjadikan penjualan Daihatsu terus melaju dan menduduki tempat kedua market share penjualan di Sumbar,” ujar Saulius.
Hal itu didasari pengamanan dirinya terhadap penjualan otomotif berbagai tipe, mengalami kenaikan dalam empat bukan terakhir, baik di nasional maupun di Sumbar sendiri.
Saulius juga menyampaikan, para pelanggan tidak usah ragu terhadap dealer Astra Daihatsu Padang, soalnya pihaknya siap memberikan layanan yang prima bagi pelanggan.
Sementara, Service Advisor Astra Daihatsu Padang, Ade Firman menyampaikan, pihak dealer Astra Daihatsu Padang memiliki beberapa spot-spot servis resmi Daihatsu. Di antarannya terdekat di Kota Bukittinggi, Solok dan Pasaman.
“Dalam waktu dekat, jumlah spot-spot servis itu akan ditambah jumlahnya, sehingga pelanggan Daihatsu di daerah yang cukup jauh bisa mendapatkan pelayanan yang prima,” sebut Ade.
Dia menerangkan, khusus bengkel Daihatsu di Padang, sudah punya peralatan bengkel canggih dengan sistem computeries, dengan 11 teknis andal.
Selain itu, Ade juga menyampaikan khusus untuk Sigra, dapat jasa servis gratis sampai Km 50 ribu atau selama tiga tahun, berupa ganti filter oli, kampas rem, oli, pompa oli, pompa AC dan lainnya, termasuk ban.
“Mobil yang mendapat perhatian Astra Daihatsu Padang itu adalah mobil yang mengikuti servis berkala, khususnya lagi bagi pemilik Daihatsu Sigra,” ujarnya.
Selain itu, lanjutnya juga disiagakan servis 24 jam. Ini bertujuan untuk memberi kenyamanan servis pada pemilik Daihatsu yang ada. Juga ada diskon khusus bagi pelanggan yang melakukan booking servis. Ini bakal meringankan biaya servis bagi pelanggan,” ujar Ade Firman. (*)
LOGIN untuk mengomentari.