in

Jelang Pelantikan, Rafiq Pamitan dengan Pejabatnya

BAGI UNDANGAN: BKD Karimun membagikan undangan pelantikan pejabat eselon II Selasa (31) kemarin.Tampak salah satu pejabat membaca undangan pelantikan yang ia terima F-ALRION/TANJUNGPINANG POS

Karimun – RUANG rapat cempaka putih Selasa (3/1) dipenuhi pejabat eselon II dan camat se-Kabupaten Karimun.

Di ruangan itu Bupati Karimun Aunur Rafiq didampingi Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim dan Sekda Karimun Firmansyah melaksanakan rapat tertutup. Rapat berlangsung selama 2 jam.

Dari luar ruangan terdengar Bupati Karimun Aunur Rafiq pamitan dengan pejabatnya. Rafiq juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat eselon II dan III yang telah membantunya selama ini.

Rafiq menyampaikan, mutasi ini dilaksanakan dalam rangka penyegaran dalam satu organisasi pemerintahan dan harus dilaksanakan. Penunjukan pejabat berdasarkan kemampuan kerja bukan karena kedekatan.

Kepada pejabat yang dimutasi diucapkan terima kasih dan kepada pejabat yang baru kelak dapat berkordinasi dengan bawahan.

Yang baru harus bsia menjalankan program yang disusun, tetap amanah ketika mendapat tugas baru, apakah sebagai kepala dinas, kepala badan dan tidak berkecil hati ketika dimutasi, karena jabatan adalah amanah dan bisa dicopot atau diganti kapan saja.

Seusai rapat, Rahmadi Kasubid di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Karimun langsung memanggil nama-nama pejabat untuk menerima undangan pelantikan pada Rabu (4/1). Beberapa nama sempat pulang dan undangan kepadanya dititipkan.

Dalam undangan tertulis, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengharapkan kehadiran pejabat untuk menghadiri pengukuhan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat struktural eselon II (pejabat tinggi pratama) dan eselon III (administrator) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun dengan mengenakan pakaian sipil lengkap.

Beberapa orang pejabat yang mendapat undangan ada yang langsung membuka undangan dan ada yang menganggap undangan tersebut sangat sakral dan tidak bisa dibuka saat itu. (ALRION)

What do you think?

Written by virgo

Ibu Muda Bawa 2 Ribu Ekstasi dan Sabu

Drama Enam Gol, Giroud Selamatkan Arsenal dari Kekalahan