in

Kejar Pelaku Penembakan, Polda Aceh Koordinasi dengan Sumut

Aparat kepolisian terus memburu pelaku penembakan di Gampong (Desa) Peunarun Baru, Kecamatan Peunarun, Kabupaten Aceh Timur. Polda Aceh juga berkoordinasi dengan Polda Sumatera Utara untuk membantu pemburuan.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Goenawan mengatakan, pihaknya telah membentuk tim khusus untuk melacak empat pelaku yang melakukan aksi penembakan terhadap dua korban, Jamun dan Misno.

“Kita telah membuat sekat-sekat, kita juga telah melakukan koordinasi dengan Polda Sumut agar pelaku tidak keluar dari wilayah Aceh,” kata Kombes Goenawan di Mapolda Aceh, Senin (6/3/2017).

Selain itu Polda Aceh telah membentuk tim khusus untuk melacak pelaku. Hasil keterangan saksi mata dan barang bukti di lapangan oleh penyidik, disebut mempermudah tim melakukan investigasi.

Kombes Goenawan mengatakan perintah Polda Aceh, Irjen Rio S Djambak telah dilakukan yakni menbentuk tim yang terdiri dari Densus 88, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Aceh dan Satuan Reserse Polres Aceh Timur.

“Kami terus melakukan pengejaran, semoga dalam waktu tidak terlalu lama pelaku akan ditemukan. Korban di rumah sakit juga dalam penjagaan ketat aparat kepolisian,” ujarnya.

What do you think?

Written by virgo

Ucok Ditarik Gubernur Benahi Jalan Provinsi

Percayalah Bahwa Pengalaman Di Sakiti Itu Akan Membawa Kita Pada Keadaan Yang Lebih Baik