in

Kejurnas Sepatu Roda Terbuka Piala Wako Pariaman 2023 Berakhir Lancar

PADEK.CO— Wali Kota Pariaman Genius Umar, yang juga Ketua Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Sumatera Barat tutup Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sepatu Roda terbuka Piala Wali Kota Pariaman Tahun 2023 di sirkuit sepatu roda Kota Pariaman, Pantai Cermin, Minggu (24/9) sore.

Kejuaraan ini telah berlangsung selama dua hari, 23-24 September 2023. Dan merupakan Tahun keempat dilaksanakan sejak dimulai tahun 2019 yang lalu, bertempat di Sirkuit Sepatu Roda Pantai Cermin, Kota Pariaman, Sabtu pagi (23/9/2023), dengan peserta sebanyak 430 orang peserta yang tergabung dalam 35 tim.

Genius Umar, di sela-sela kejuaraan tersebut, menilai dengan kegiatan olahraga ini kita gelar di Kota Pariaman, membawa kontribusi positif bagi perkembangan ekonomi masyarakat dan peningkatan kunjungan orang ke Kota Pariaman sesuai dengan konsep Sport Tourism.

“Ada dua hal yang tercapai, pertama kita berolahraga dengan semangat dan kegembiraan karena kejuaraan ini berlokasi di kawasan wisata, kedua semua prestasi yang diraih ini mampu membawa para atlit-atlit sepatu roda berlaga di tingkat nasional dan internasional, dan mengharumkan nama daerah,” ungkap Genius.

Ia juga sampaikan ucapan selamat kepada para pemenang, dan jangan lupa untuk refresing dengan berwisata di sepanjang pantai Kota Pariaman ini.

Adapun Juara Umum pemenang dalam kejuaraan kali ini, Juara Kategori Standar, Juara 1 Bina Muda Pekanbaru, Juara 2 Gandoriah Inline Skate, Juara 3 Perawang Roller Skate Club. Dan Kategori Speed, Juara 1 Bekasi Inline Skate Grup, Juara 2 Jambi Inline Skate, dan Juara 3 Bintang Medan Roller Skate.

Sementara itu, untuk kategori Relay Speed 3000 M CD Putra, Juara 1 diraih Bintang Medan Roller Skate, Juara 2 Siginjai Roller Skate, juara 3 Lancang Kuning Inline Skate. Dan untuk kategori Relay Speed 3000 M CD Putri, Juara 1 diraih Bekasi Inline Skate Grup, Juara 2 Bekasi Inline Skate Grup juga, dan Juara 3 Quantum Roller Skate.(*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Presiden Jokowi Tinjau Progres Penanganan IJD di Kabupaten Penajam Paser Utara

Peluang Karir Guru PPPK Dipastikan Terbuka, Aturan Upload Dokumen Simpang Siur