in

Kelemahan seorang tokoh dalam film bisa jadi daya tarik untuk penonton

karakter sempurna itu membosankan

Jakarta (ANTARA) – Sutradara Rahabi Mandra mengatakan kekurangan pada suatu tokoh atau karakter dalam film menjadi daya tarik untuk penonton karena mereka bisa merasa lebih dekat dengan apa yang disuguhkan.

Tokoh-tokoh ikonis yang sudah terkenal pun menjadi favorit banyak orang karena punya kelemahan yang dekat dengan keseharian mereka.

“Orang selalu relate dengan kekurangan orang lain, karakter sempurna itu membosankan,” kata Rahabi dalam konferensi pers serial web “Aku Pasti Ada Untukmu”, Jakarta, Jumat.

Baca juga: Main film, Anya Geraldine tak mau lagi disebut “selebgram”

Kelemahan-kelemahan dari karakter itu juga disuguhkan peraih penghargaan Penulis Skenario Adaptasi Terbaik di Festival Film Indonesia 2017 dalam serial web baru “Aku Pasti Ada Untukmu” yang dibintangi oleh Anya Geraldine bersama Refal Hady dan Richard Kyle.

Web series “Aku Pasti Ada Untukmu” sendiri bercerita tentang cinta segitiga antara Steffy (Anya Geraldine), Keane (Richard Kyle), dan Tinton (Refal Hady).

Kisah cinta segitiga, kata Rahabi, dalam serial ini dibuat agar bisa sedekat mungkin dengan penonton dengan tema “cinta buta” dan “cinta bisu” yang diwakili oleh karakter-karakter tersebut. Kisah cinta ini juga diramaikan dengan nuansa-nuansa komedi agar lebih segar.

Web series ini dihadirkan oleh Blibli yang bekerja sama dengan Visinema dan akan perdana tayang pada 10 Juni 2022 di kanal Youtube Blibli.

Ketika diajak bekerja sama oleh lokapasar ini, sutradara “Kadet 1947” ini merasa tertantang untuk meramu gagasan dari lokapasar menjadi cerita yang menarik.

“Kan harus ‘softselling’, langsung tertantang apa yang mau disampaikan Blibli mau dibuat jadi cerita apa yang menarik,” katanya.

Serial ini terdiri dari tiga episode dengan durasi 15 menit per episode yang dibuat dalam waktu empat hari.

Dalam serial ini, Anya Geraldine berperan sebagai Steffy, memiliki kekasih bernama Keane. Dalam perjalanan romansanya, Steffy hanya dimanfaatkan oleh Keane.

Sementara, Tinton, yang tak lain merupakan sahabat Steffy menyadari hal tersebut dan memintanya untuk menjauhi kekasihnya. Kisah ini semakin kompleks ketika Tinton ternyata mengaku menaruh rasa terhadap sahabatnya sendiri.

Baca juga: Kisah cinta Anya Geraldine, Refal Hady dan Richard Kyle di serial web

Baca juga: Anya Geraldine berencana Lebaran di Paris

Baca juga: Anya Geraldine pilih skutik dengan jok lebar dan ruang kaki luas

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pangeran William terlihat sedang berjualan majalah di London

Tampil berani kunci Apriyani/Fadia menangi perempat final