in

Pangeran William terlihat sedang berjualan majalah di London

Pangeran William bertanya kepada kakak ipar apakah dia ingin membeli ‘Big Issue’

Jakarta (ANTARA) – Pangeran William, calon penerus takhta Kerajaan Inggris, terlihat sedang berjualan majalah di London pekan ini. Putra sulung dari Pangeran Charles dan Putri Diana itu menjual majalah “Big Issue” yang biasa dijual oleh tunawisma.

Dikutip dari Reuters, William memakai topi dan rompi merah perusahaan saat terlihat di dekat Westminster, Rabu, menjual majalah yang menawarkan tunawisma kesempatan untuk mendapat pemasukan.

Dalam unggahan di LinkedIn, Matthew Gardner, menulis kakak iparnya melihat Pangeran William (39) dan menikmati momen privat bersama calon Raja yang rendah hati dan bekerja diam-diam membantu orang yang membutuhkan.

“Akhir dari pertemuan unik mereka adalah ketika Pangeran William bertanya kepada kakak ipar apakah dia ingin membeli ‘Big Issue’ yang dibalas ‘saya tidak punya uang kecil’. Saat itu William mengeluarkan mesin mobile card. Kau tak bisa mengajarkan itu.”

Mobile card reader kian sering dipakai oleh tunawisma karena orang yang membawa uang tunai di Inggris kian berkurang beberapa tahun terakhir.

Pangeran William dan istrinya, Kate, serta keluarga, baru-baru ini merayakan 70 tahun Ratu Elizabeth bertakhta dengan empat hari penuh perayaan.

Saat masih kecil, William dan adiknya Harry kerap dibawa mengunjungi tempat penampungan tunawisma oleh ibu mereka, Putri Diana, sebagai bagian dari kerja amal.

Baca juga: Pangeran William dan Kate menari dan membuat cokelat di Belize

Baca juga: Kemarin, pariwisata di Mandalika hingga aksi protes Pangeran William

Baca juga: Tur Karibia Pangeran William & Kate diwarnai aksi protes di Belize

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

What do you think?

Written by Julliana Elora

Petani Pessel Kembangkan Tanaman Organik, Padi Sayur dan Buah Jadi Pilihan

Kelemahan seorang tokoh dalam film bisa jadi daya tarik untuk penonton