in

Kembali Dipercaya!! Kepemimpinan Olly Wijaya Berlanjut

Olly Wijaya

Tokoh muda gigih dan pantang menyerah, Olly Wijaya kembali dipercaya masyarakat Nagari Sarilamak, Kecamatan Harau untuk menjadi wali nagari, Enam tahun ke depan.

Periode kedua ini, Olly Wijaya mengemban amanah di nagari yang menjadi pusat Ibu Kota Kabupaten (IKK) Limapuluh Kota.

“Alhamdulillah atas kepercayaan yang diamanahi masyarakat, semoga kita diberi kekuatan bersama masyarakat membangun Nagari Sarilamak menjadi lebih baik. Jika periode sebelumnya membangun pondasi, kedepan tentu melanjutkannya menjadi bangunan yang utuh,” ucap Olly Wijaya, usai syukuran bersama masyarakat, Senin (25/7).

Menjadi kawasan strategis IKK Limapuluh Kota, Nagari Sarilamak yang berpenduduk 15 ribu jiwa lebih itu, menjadi nagari dengan kompleksitas persoalan yang sangat tinggi.

Mulai dari infrastruktur, pemberdayaan ekonomi masyarakat, pelayanan dan teknologi informasi menjadi hal yang sangat penting, disamping persoalan-persoalan sosial lainnya.

“Infrastruktur ke depan kita akan membenahi Sarilamak dengan akses-akses transportasi lingkungan atau jalan nagari, kemudian pemberdayaan ekonomi masyarakat pasca pandemi dengan memfokuskan pada Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM), begitu juga digitalisasi untuk pelayanan publik yang lebih optimal,” ucap Olly Wijaya, di sela-sela syukuran pelantikan kemarin. (fdl)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Genius Umar Terima Bantuan 1 Unit Pusat Daur Ulang Sampah dari Menteri LHK

Ingin Daftar jadi Ketua Umum IKASMA II Padang? Ini Syarat dan Ketentuannya