Beranda Nasional Ketua DPRD Dharmasraya Salurkan 3 Ton Beras di Nagari Tabek

Ketua DPRD Dharmasraya Salurkan 3 Ton Beras di Nagari Tabek

203
0
BERBAGI

Ditengah kesibukan dan tugasnya sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto selalu meluangkan waktu untuk blusukan guna menjemput langsung aspirasi dari masyarakat.

Seperti kegiatan yang dilakukan pada Sabtu (20/6/2020), Pariyanto langsung menyambangi warga dan sekaligus menyerahkan bantuan beras kepada warga yang terdampak Covid-19 di Nagari Tabek, Kecamatan Timpeh.

Menurut Pariyanto, bantuan beras tersebut merupakan bantuan tambahan, dimana sebelumnya juga sudah diserahkan bantuan kepada Nagari Tabek sebanyak dua ton.

“Kali ini kita serahkan lagi bantuan sebanyak satu ton, dengan demikian khusus untuk Nagari Tabek kita sudah salurkan bantuan beras sebanyak tiga ton. Mudah-mudahan bantuan tersebut sedikit banyaknya bisa mengurangi beban masyarakat ditengah pendemi Covid-19 ini,” ungkap kader PDIP ini.

Walinagari Tabek Syafrial, mengaku sangat mengapresiasi kinerja Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto yang rajin blusukan ke daerah guna melihat dan mendengarkan langsung aspirasi warganya.

“Secara keseluruhan sekitar 300 Kepala Keluarga (KK) sudah mendapatkan bantuan beras dari Ketua DPRD yang dilakukan secara bertahap. Masing-masing KK mendapat 10 kilogram. Apa yang dilakukan Ketua DPRD tersebut, mudah-mudahan juga diikuti oleh yang lainnya. Disamping itu kepada warga yang berkemampuan dari sisi ekonomi agar turut juga peduli kepada warga yang kurang mampu,” harapnya.

Salah seorang warga, mengaku sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan Ketua DPRD Pariyanto tersebut.

“Saya mendengar jika Ketua DPRD sering turun ke lapangan dan membantu warga. Hari ini saya merasakan langsung apa yang dilakukan Ketua DPRD tersebut. Terima kasih banyak kepada Bapak Pariyanto atas bantuan tersebut,” kata warga tersebut. (ita)

The post Ketua DPRD Dharmasraya Salurkan 3 Ton Beras di Nagari Tabek appeared first on Padek.co.