in

MERAWAT TUBUH SELAMA SELF QUARANTINE MENGGUNAKAN RANGKAIAN SCARLETT

MERAWAT TUBUH SELAMA SELF QUARANTINE MENGGUNAKAN RANGKAIAN SCARLETT

SCARLETT
Hai teman-teman. Gimana self quarantine-nya? Semoga asik dan tetap semangat untuk memutus rantai covid-19 ini. Sudah sebulan lebih aku #dirumahaja, enggak kemana-mana. Walaupun lagi self quarantine, merawat tubuh tetap perlu dilakukan. Me time sekaligus memanjakan diri itu penting banget saat ini supaya kita tetap happy karantinanya.

Salah satu perawatan tubuh yang aku lakukan selama self quarantine ini adalah luluran, menggunakan body lotion, dan mandi tentunya. LOL. Serangkaian produk body care yang aku pakai selama karantina mandiri ini adalah rangkaian produk dari Scarlett.
Kenapa Scarlett? Karena aku memang suka sama rangkaian body care dari Scarlett. Kalau kamu liat di instagram dan cek di Youtube channel aku, aku memang sudah lama menggunakan rangkaian body care dari Scarlett. Kali ini aku akan bahas produk-produk apa saja yang aku gunakan untuk me time sekaligus merawat tubuh selama karantina di rumah aja ini.
Yang menarik dari Scarlett adalah produknya mengandung Glutathione, yaitu vitamin pencerah kulit yang paling cepat di dunia dan butiran vitamin E. Selain itu juga terdapat butiran scrub yang mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk di kulit. Selain itu, kita enggak perlu khawatir karena produk-produk Scarlett halal dan sudah lolos uji BPOM.
Jadi, aku punya beberapa produk Scarlett, yaitu Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante, Mango, dan Cucumber; Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming; dan Scarlett Body Scrub Romansa. Dari semua produk Scarlett yang aku punya, aku akan fokus review produk yang saat ini aku pakai saja, yaitu Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante, Body Lotion Romansa, dan Body Scrub Romansa. Iya, ketiga produk itu yang saat ini aku lagi habiskan supaya bisa pakai varian Scarlett lainnya.

Scarlett Body Scrub Romansa

 

Scarlett Body Scrub adalah lulur yang berfungsi untuk mencerahkan, mengangkat sel kulit mati, menghidrasi, dan menghaluskan kulit.
Packaging-nya berupa jar berwarna putih dengan motif bunga yang girly banget. Teksturnya thick berwarna putih dan terdapat butiran scrub seperti lulur pada umumnya. Aromanya, wangi yang manis aku suka banget aromanya karena harum banget, selesai luluran kamar mandi aku jadi ikutan wangi. LOL.

scarlette whitening
Cara pakainya, aplikasikan pada seluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit, gosok secara perlahan, lalu bilas dengan air bersih. Yang aku rasakan saat menggunakan Scarlett Body Scrub Romansa adalah kulit aku terasa bersih banget karena daki-daki yang ada di kulit aku terangkat. Scrubnya juga enggak sakit saat diaplikasikan di kulit. Selain itu, kulit aku juga terlihat sedikit lebih cerah dan lembut. Scarlett Body Scrub ini aku pakai satu atau dua kali seminggu.

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante

scarlette whitening

 

Scarlett Shower Scrub ini adalah sabun mandi yang juga mengandung butiran glutathion dan butiran vitamin E dan butiran scrub yang mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk di tubuh kita. By the way, maaf ya pas difoto botolnya sudah kosong. Aku pakai sampai habis banget dan baru hari ini aku ganti ke varian cucumber. Suka banget,
Packaging-nya berupa botol bening dengan tutup flip. Aku suka banget packaging-nya karena bening jadi aku bisa lihat langsung produknya sudah habis atau belum, jadi enggak ada produk yang terbuang. Teksturnya berupa gel bening berwarna ungu dan ada butiran scrubnya. Aromanya segar banget dan ada campuran aroma manisnya. 

scarlette whitening
Untuk pemakaian Scarlett Brightening Shower Scrub ini biasanya aku tuang ke shower puff jadi busa yang dihasilkan lebih banyak, lalu aku aplikasikan ke seluruh tubuh, setelah itu aku bilas. Yang aku rasakan setelah menggunakan Scarlett Brightening Shower Scrub adalah kulit aku terasa segar, lembut, dan badan aku jadi wangi banget. Aku suka banget aroma Scarlett Brightening Shower Scrub ini karena selain menyegarkan aromanya juga bisa cukup awet bisa bertahan selama beberapa jam setelah aku mandi.

Scarlett Whitening Body Lotion Romansa

scarlette whitening

Seperti namanya, Scarlett Whitening Body Lotion ini adalah body lotion yang mencerahkan kulit secara instant.  Mengandung glutathione dan vitamin E. Scarlette Romansa ini sudah aku pakai lebih dari setengah botol gengs.
Packaging dari Scarlett Whitening Body Lotion ini berupa botol bening dengan pump yang aman karena bisa dikunci dengan cara diputar, sehingga apabila dalam keadaan terkunci, pump-nya enggak akan bisa ditekan jadi produknya aman.

scarlette whitening
Tekstur dari Scarlett Whitening Body Lotion ini agak kental seperti lotion pada umumnya berwarna putih dengan aroma yang manis. Aku juga suka aromanya karena awet banget.
Dulu, saat pertama kali mencoba Scarlett Whitening Body Lotion ini kulit aku dalam keadaan yang kering, jadi aku perlu pakai sebanyak 4-5 pump supaya bisa mendapatkan kelembapan yang aku butuhkan. Tapi, saat ini kulit aku dalam keadaan normal , sehingga satu pump saja sudah cukup membuat kulit aku terasa lembap. Nah, yang menjadi point plus dari Scarlett Whitening Body Lotion ini adalah dia memberikan efek brightening secara instan. Dalam satu kali pemakaian saja sudah terlihat kulit kita menjadi sekitar 2 tingkat lebih cerah. Cerah ya, bukan putih. Artinya kalau kita pakai Scarlett Whitening Body Lotion ini kulit kita tetap pada undertone aslinya, jadi enggak  akan terlihat ashy. Memang, kalau terkena air, warna kulit kita kembali lagi ke warna asal, tapi kalau kita rutin dan konsisten menggunakannya, kulit kita akan cerah secara permanen.
Scarlett Whitening Body Lotion ini gampang banget di-blend dan mudah meresap sehingga enggak terasa lengket saat dipakai.

Yang Aku Rasakan Setelah Menggunakan Rangkaian Scarlett Selama Dua Minggu

scarlette
Ini adalah kondisi kulit tangan aku sebelum dan sesudah dua minggu menggunakan rangkaian Scarlett. Untuk tingkat kecerahan, agak sulit terlihat di foto karena aku ambil kedua foto tersebut di waktu yang berbeda sehigga cahaya yang aku dapatkan berbeda.Tapi, jujur aku sebutkan bahwa aku merasa kulit aku lebih cerah, sekali lagi, cerah, bukan putih ya. Terus kalau teman-teman perhatikan, saat aku foto before,  kondisi tangan aku lagi alergi detergent dari sabun cuci piring dan aku garuk terus, akhirnya meninggalkan bekas gelap di area pergelangan tangan aku, namun setelah aku pakai rangkaian body care dari Scarlett ini bekas gelap karena alergi di pergelangan tangan aku memudar sangat signifikan dan terasa lebih lembut. Yang paling aku suka dari rangkaian Scarlett ini adalah wanginya, karena tubuh aku jadi wangi banget selama beberapa jam setelah pemakaian, jadi enggak merasa butuh parfume karena udah merasa wangi. Makanya itu aku suka banget rangkaian Scarlett ini dan sampai sekarang masih tetap aku pakai.

Kalau teman-teman mau lihat perbedaan tingkat kecerhaan, bisa nonton video review Scarlett aku sebelumnya di youtube, karena itu diambil disaat yang bersamaan, jadi cahayanya sama sehingga aku bisa menampilkan kondisi tingkat kecerahan yang jelas di video itu.

Kalau teman-teman jadi penasaran sama produk-produk Scarlett dan mau coba juga, kamu bisa beli melalui whatsapp di 087700163000, line (@scarlett_whitening), dm instagram @scarlett_whitening, atau melalui shopee (scarlett_whitening). Harga dari masing-masing produknya Rp 75.000,-, supaya lebih hemat, kamu bisa beli paket yang isinya terdiri dari 5 item produk Scarlett dengan harga Rp 300.000,-. Dengan membeli paket hemat ini kamu juga akan mendapatkan box seperti yang aku punya dan juga ada free gift.

scarlette whitening
Segitu dulu yang bisa aku share hari ini tentang perawatan yang aku lakukan selama self quarantine,semoga bermanfaat ya gengs.

find me on:
instagram: @arianirosidi
youtube: Hai Ariani
FB Page: Hai Ariani

What do you think?

Written by Julliana Elora

LANEIGE WATER BANK HYDRO ESSENCE DAN LANEIGE WATER BANK HYDRO CREAM EX REVIEW

Ketua DPRD Dharmasraya Salurkan 3 Ton Beras di Nagari Tabek