in

Khusus di Kota Padang, Tiket Special Screening Film “Onde Mande!” Bisa Dibeli Sekarang!

PADEK.CO– Menanggapi pecinta film Indonesia yang sudah tak sabar untuk menyaksikannya, film “Onde Mande!” akan menggelar special screening.

Acara penayangan spesial film yang kental akan budaya Minang ini akan diadakan khusus hanya di Kota Padang, Sumatera Barat pada 18 Juni 2023. Lewat special screening, masyarakat Kota Padang bisa menonton “Onde Mande!” lebih dulu, sebelum jadwal tayang resmi.

Penonton dapat menyaksikan film “Onde Mande!” di bioskop Plaza Andalas XXI, Transmart Padang XXI, dan CGV Raya Padang pada 18 Juni 2023. Tiket special screening film “Onde Mande!” bisa dibeli hari ini (14/6/23) melalui aplikasi M-Tix XXI, CGV dan TIX ID.

Selepas gala premiere yang diadakan pada Selasa (13/6), film “Onde Mande!” menuai banyak komentar positif dari para undangan yang sudah menonton.

Melalui unggahan di Instagram Story, sineas Joko Anwar dengan gamblang menyampaikan pujian terhadap film hasil karya sutradara Paul Fauzan Agusta ini. “Wow! Wow! Wow! ‘Onde Mande!’ seperti oasis buat film Indonesia. Segar! Delightful! Dan genuinely funny! Kisah penting untuk dinikmati dan direnungkan,” ungkap Joko.

Pada unggahan itu, Joko juga memuji keunggulan penyutradaraan, penulisan naskah hingga akting dari para pemainnya.

Kolaborasi akting berkelas dari Shenina Cinnamon, Emir Mahira, Shahabi Sakri, Ajil Ditto, Jajang C Noer, Jose Rizal Manua, Musra Dahrizal dan lainnya inipun mendapat acungan jempol di Twitter, “SERU BANGETTTT. Sepanjang film ngakak nggak berhenti,” kicau akun @WatchmenID.

Film persembahan Visinema yang bekerjasama dengan Gandrvng Film dan Visionari Capital ini mengusung genre komedi dan drama keluarga. Pesan yang diangkat film “Onde Mande!” pun sangat relevan bagi semua penonton.

“Onde Mande!” juga memuat nilai sosial yakni gotong royong di masyarakat serta nilai kekeluargaan yang menyentuh.

Keindahan dari Danau Maninjau, Sumatera Barat pun mampu menghidupkan film ini dan membawa kehangatan bagi penonton karena suasananya yang masih asri dan indah.

Jadilah salah satu orang pertama yang menyaksikan film “Onde Mande!” secara langsung di penayangan spesial. Dapatkan tiketnya mulai hari ini! Barangkek!

SINOPSIS FILM ONDE MANDE!

Demi mendapatkan hadiah sayembara senilai 2 Miliar dari perusahaan sabun, warga desa yang tinggal di tepi Danau Maninjau, Sumatera Barat menyusun rencana besar. Sebab, sang pemenang sayembara, Angku Wan (Musra Dahrizal) yang merupakan sosok tetua di desa tersebut meninggal sebelum mengklaim hadiahnya.

Lewat berbagai cara, warga desa: Ni Ta (Jajang C Noer), Da Am (Jose Rizal Manua), Si Mar (Shenina Cinnamon) dan lainnya berusaha meyakinkan perusahaan sabun bahwa Angku Wan masih hidup. Bukan karena keserakahan, hadiah akan digunakan untuk tujuan yang mulia, yaitu membangun desa demi kesejahteraan bersama seperti pesan terakhir Angku Wan.

Namun, rencana-rencana yang disusun warga desa mengundang pro dan kontra. Keadaan pun semakin runyam tatkala Anwar (Emir Mahira) selaku perwakilan perusahaan sabun datang ke desa secara tiba-tiba untuk memvalidasi pemenang. Apa rencana yang akhirnya mereka pilih? Dan akankah rencana mereka berhasil? (*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kemarau Jangan Khawatir, Perumda Air Minum Kota Padang Distribusikan Air Tangki

Ekos Albar Dorong Solusi Konkret Atasi Inflasi dan Investasi Daerah di Raker APEKSI