in

Komedian Agung Hercules Meninggal Dunia

Dunia hiburan tanah air kembali berduka dengan wafatnya salah satu artis tanah air, yaitu Agung Hercules, dilansir dari CNNindonesia.com, Kamis (1/8/2019). Sebelumnya artis yang telah malang melintang di dunia hiburan tanah air selama 13 tahun tersebut menjalani perawatan selama sebulan di Rumah Sakit Dharmis.

Banyak khalayak yang sempat terkejut dengan kabar meninggal dunia artis tersebut. Pasalnya, belum lama komedian tersebut dikabarkan oleh infotainment sedang sakit kanker otak dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Dharmis. Namun kemudian dikabarkan lagi telah meninggal dunia.

Saat menjalani perawatan di Rumah Sakit, tidak sedikit dari kalangang teman-teman artis seprofesi menjenguknya. Diantaranya, Bedu dan Pepi. Bahkan, masih sempat dibalas oleh lelaki berotot tersebut melalui instagram miliknya dengan mengucapkan terima kasih.

“Hatur thank you kang,” tulis Agung Hercules di Instagram miliknya saat dikunjungi teman-teman artis, Ahad, (4/7/2019). Namun, kini datang dengan kabar yang cukup mengejutkan yaitu meninggal dunia.

Tak luput juga, instagram milik lelaki berbadan kekar tersebut dibanjiri ucapan belasungkawa dari para follower-nya. Salah satunya dari @vaniadanisa, dengan berdo’a semoga amal ibadah Agung Hercules diterima disisi Allah SWT.

“Innalillahi wainnailaihi roji’un semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT,” ditulis oleh vaniadanisa, lewat instagram, Kamis, (1/8/2019).

Selain itu, juga datang dari follower-nya, @arfanmuhhamad mengucapkan selamat jalan kepada Agung Hercules.

“Selamat jalan abang Agung Herrcules,” tulis arfanmuhhamd, instagram, Kamis, (1/8/2019).

Agung Santoso atau nama yang populer di dunia hibuaran tanah air dipanggil Agung Hercules memulai karir di tahun 1996 sebagai binaragawan. Kemudian di 2003 mencoba peruntungan sebagai penyanyi dangdut. Salah satu single-nya berjudul ‘astuti’ sempat melejit di tahun tersebut, dilihat di wikipedia.

Ciri khas penampilannya yang sering diingat oleh masyarakat yaitu membawa barber, badan berotot dan berambut gondrong.  Nama Hercules yang dipakai dibelakang namanya karena sempat melejit di tahun 2011, hingga akhirnya nama tersebut menjadi nama bekennya di industri hiburan tanah air.

Lelaki yang lahir di Malang, (9/2/1968) tersebut. Selain menjadi atlet binaraga dan penyanyi. Agung  pernah mencoba peruntungan bermain sinetron Saras 008 memerankan karakter Milky Man. Karakter Milky man, sebagai teman yang membantu Saras melawan Mr. Black yang menjadi musuh abadi Saras.

Tak berhenti disitu saja, karena namanya semakin populer. Pria tersebut pernah mendapat tawaran menjadi seorang aktor di sebuah film Drama yang berjudul “Test Pack”. Dalam film tersebut, ia beradu akting bersama aktor dan aktris tanah air Reza Rahardian, Acha Septriasa, dan Renata Kusmanto. Film yang disutradai oleh Monty Tiwa tersebut diangkat dari sebuah novel karya Ninit Yunita yang berceritakan tentang pasangan suami istri yang telah menikah selama 7 tahun, namun belum memilki seorang anak.

Tags: Agung Hercules, Meninggal Dunia, Sakit

Loading…

What do you think?

Written by Julliana Elora

7 Destinasi Wisata Edukasi Di Yogyakarta Yang Paling Rekomendasi

NU’EST janji mau datang lagi ke Indonesia