in

Konsolidasi Caleg Partai Ummat Sumbar, Taslim: Kolaborasi untuk Menang Berjamaah

PADEK.JAWAPOS.COM-Puluhan Caleg dari Partai Ummat Sumbar menghadiri pertemuan koonsolidasi dengan penuh semangat di Kota Bukittinggi, Sabtu (16/9/2023).

Ketua DPW Partai Ummat Sumbar Taslim Chaniago menegaskan bahwa konsolidasi ini adalah langkah penting menuju Pemilu 2024.

Caleg Partai Ummat di semua Dapil harus siap berperan aktif dalam Pemilu. “Partai Ummat telah menegaskan tekadnya untuk menang berjamaah dalam Rakornas yang baru-baru ini diadakan oleh Ketua Umum dan Ketua Dewan Syuro,” kata Taslim.

Taslim juga menyampaikan bahwa Caleg Partai Ummat di Sumbar bukanlah Caleg “superman,” tetapi “super tim” yang akan bekerja sama dengan kolaborasi dan sinergi. Mereka harus menyelaraskan langkah dengan Caleg Partai Ummat yang memiliki jaringan sosial kuat di masyarakat akar rumput.

Mantan anggota Komisi Hukum DPR RI itu menambahkan bahwa menjadi Caleg Partai Ummat adalah perjuangan sejati melawan kezaliman dan untuk menegakkan keadilan.

“Saya ingatkan, Caleg Partai Ummat adalah para petarung sejati yang bersatu melawan kezaliman dan bertekad menang berjamaah,” tambah Taslim.

Dia juga menyampaikan bahwa Partai Ummat berbeda dengan partai politik lainnya. “Partai Ummat mengusung politik identitas dan menentang politik uang,” tegasnya.

Caleg Partai Ummat yang hadir pada konsolidasi ini sangat antusias. Mereka menunjukkan semangat untuk merayakan demokrasi dalam Pemilu 2024. Mereka diingatkan bahwa satu kursi wakil rakyat adalah perjuangan bersama dan amanah dari masyarakat pemilih.

Dalam penutupan pidatonya, Taslim Chaniago menekankan pentingnya memenangkan Anies Baswedan sebagai calon presiden. “Partai Ummat dan Pak Amien Rais bersatu untuk memenangkan Anies Baswedan karena kami yakin dia tidak akan menzalimi umat Islam,” ujar Taslim sambil disambut teriakan Allahuakbar dari peserta konsolidasi.(rel)

What do you think?

Written by Julliana Elora

RUU ASN Bikin Rekrutmen Pegawai Fleksibel, Kepala Dinas Magang di BUMN

Petualangan Mykola dan Mesin Waktu Misteri Magis (bagian kesatu)