in

Koridor 4 Trans Padang Sempat Berhenti Beroperasi

Ilustrasi.(DEWI/PADEK)

Trans Padang Koridor IV sempat berhenti beroperasi. Hal ini disebabkan adanya persoalan internal. Namun persoalan tersebut telah teratasi, koridor IV kembali beroperasi.

Penghentian beroperasinya Koridor IV ini diposting di Instagram official_transpadang.psm tanggal 1 November 2022 lalu.

Tampak pengumuman yang memberitahukan bahwa Koridor IV Trans Padang dengan rute Teluk Bayur-Anakair tidak beroperasi. Namun, beberapa saat setelahnya masih di hari yang sama, kembali beroperasi.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Padang, Yudi Indra Syani kepada Padang Ekspres, Rabu (2/11) menyebutkan hal tersebut terjadi karena adanya sedikit masalah biaya operasional, yang sedikit lambat.

Namun, stakeholders terkait bisa menyelesaikan persoalannya. “Dan, alhamdulillah hari itu juga layanan kita beroperasi kembali,” sebutnya.

Lebih lanjut dikatakan, adanya perubahan terhadap harga bahan bakar minyak (BBM), sehingga ada beberapa dokumen anggaran perubahan yang agak terlambat dalam pembayaran operatornya. Dan itu sudah diselesaikan juga.

Meskipun begitu, sekarang semuanya sudah aman. Mudah-mudahan tidak berpengaruh terhadap layanan. “Insya Allah tidak ada masalah lagi dengan pelayanan kita,” terangnya.

Bagian operator pun sudah diberikan pemahaman dan dijelaskan juga seluruh persoalan. “Alhamdulillah, mereka dapat mengerti dan memahaminya,” tuturnya. (cr4)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pemko Pastikan Kebutuhan Pokok Aman Sampai Akhir Tahun

Menteri PUPR: Tol Padang-Sicincin Selesai Juli 2024, Kuncinya di Daerah