in

LAURA HAZEL French Red Clay Armpit Detox Review

Hello Bunnies!

Kalian pernah dengar Armpit Detox? Jujur ini pertama kali aku denger juga.

but do you have any slightest idea about what it is?

Kalo denger kata Detox, apa yang muncul di pikiran kalian?



Yup! Detox itu pembersihan, kali ini yang akan di detox adalah underarm aku.

Kalo kalian ga tau, apapun yang berhubungan dengan armpit itu selalu yang pertama buat aku, karena aku trauma dengan yang namanya ketiak hitam, ketiak bau, dan apapun yang jelek tentang ketiak.

Aku emang udah lama sebisa mungkin stop pemakaian deodoran, karena waktu itu aku lagi proses pemutihan ketiak. dan berhasil! Tapi it doesn’t really stop the bad odor.

Aku tetap ga pake deodoran kok, cuman cari cara gimana biar walaupun ga pake deodoran, ketiak ku ga bau.


Just in the right time, when I’m still fighting for the same problem, Aku dikasih kesempatan untuk mencoba Laura Hazel French Red Clay Armpit Detox. This French Red Clay is a mask especially made for armpit untuk mendetox armpit from all bad chemicals dan racun yang ada karena pemakaian deodoran dan semacemnya. 



French Red Clay cleanses, detoxifies and exfoliates the skin, leaving it refreshed, toned and rejuvenated. It is most widely used in cosmetic manufacturing.
-credit



Masker ini berfungsi mengurangi keringat serta bau badan, ketiak jadi lebih bersih dan lebih sehat karena terlepas dari dangerous chemicals serta memutihkan ketiak secara alami.

How To Use?
Dengan mencampurkan bubur masker dengan Air (atau bisa juga toner, rose water, tea tree toner, beauty water) mix it together sampai cukup kental.

Aplikasikan pada ketiak yang bersih.
Wait for 15mins or until dry, bilas bersih setelahnya. Gampang kan?

Dipakai selama 7 hari berturut-turut. 1 bottle untuk penggunaan selama seminggu.

and the Result?
I’ve used this clay for a week and I couldn’t really believe it myself!
setelah pake ini seminggu, yang sangat ketara perubahannya adalah ketiak nya berasa jadi lebih fresh and less odor! Ini sesuatu banget guys, karena masalah utama ku sekarang kan bau ketiak yang tidak sedap, this helps alot in reducing the bad odor BUT (yes ada tapi nya) untuk kalo yang olahraganya extreme sampe keringat bayak tetep harus pakai deodoran.
It doesn’t really shown any brightening effect, maybe because it’s natural, so it takes more time and more effort to make it brighter.
After using this for a week, Aku udah ga pake deodoran lagi. Aku bahkan cuman pake body lotion untuk daerah ketiak dan seharian diluar ga ada kecium “bau ketek”.
keringat ku mungkin emang ga banyak yah, jadi itu pun masih ga masalah.
Jadi lebih pede sih aku, karena pacarku tuh udah ga pernah pake deodoran tp ga pernah bau. Aku juga mau kayak gitu, makanya aku seneng banget ini berhasil sih.

.
.
.

Nah kalian kalo mau coba juga, kalian bisa langsung cek disini yah
LAURA HAZE OFFICIAL

.

.

.

Hope you find this information useful.

Thankyou for reading. See you on my next post.

If you guys have any question you want to ask about this, just comment on the comment box below

Deedee Young

What do you think?

Written by virgo

Coolpad Cool Dual: Ponsel kamera belakang ganda ramah kantong

Peserta APTFF Yogyakarta Kepincut Layanan Spa Ala Keraton