in

Layanan SPBU Apung Gunakan Sistem Kartu

 SPBU di Pulau Karya Dibuat Sistem Mobile

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) sistem mobile (apung) yang direncanakan sejak bulan Oktober lalu, akan dimulai pengerjaannya bulan Januari 2017 mendatang. 

” Nantinya akan menggunakan sistem kartu yang direkomendasikan oleh Sudin KPKP “

SPBU ini nantinya hanya melayani penjualan solar untuk nelayan dengan sistem kartu.

“Nantinya akan menggunakan sistem kartu yang direkomendasikan oleh Sudin KPKP sehingga yang bisa membeli solar hanya nelayan atau pemilik kapal di bawah 25 Gross Tonnage (GT) yang pegang kartu,” kata Herman E Dani, Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Asekbang) Kabupaten Kepulauan Seribu, Senin (26/12).

Dikatakannya, lokasi yang ditetapkan untuk SPBU mobile hanya di seputar Pulau Karya, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara dengan sistem lego jangkar di sisi barat dekat makam. Namun, nantinya saat angin barat akan bergeser di sisi timur dekat menara, sehingga tetap bisa melayani.

“Lokasi tetap di Pulau Karya dengan sistem mobile untuk antisipasi saat angin daratan datang, agar tetap bisa melayani masyarakat nelayan,” tandasnya.

Pemilik SPBU sesuai komitmen memberlakukan harga sesuai harga di darat dan menjamin ketersediaan BBM, melalui kapal tanker miliknya.

What do you think?

Written by virgo

Petugas IB Tewas Tersengat Arus Listrik di Kebun

4 Alasan Indonesia Pantas Jadi Anggota Tetap Dewan Keamanan PBB