in

Lee Minhyuk BTOB rilis single digital “Good Night”

Jakarta (ANTARA) – Lee Minhyuk BTOB merilis single digital terbaru berjudul “Good Night” pada Jumat, (5/11). Mengutip The Korea Herald, Sabtu, Lee Minhyuk berpartisipasi dalam pembuatan lagu dengan musik ballad tersebut seperti yang dia lakukan untuk serangkaian lagu hit BTOB.

Lee Minhyuk mengatakan bahwa saat ini merupakan waktu yang penuh tantangan bagi semua orang, sehingga lagu “Good Night” diharapkan dapat memberikan kehangatan dan kenyamanan bagi para pendengarnya.

Belakangan ini, Lee Minhyuk memang sangat fokus untuk mengerjakan musik solo. Ketika ditanya tentang alasan memilih musik ballad untuk lagu terbarunya, dia mengatakan bahwa dia mencintai musik terlepas dari apapun bentuknya.

“Rap atau vokal, itu semua bagian dari musik dan saya memasukkannya ke tempat dan waktu yang tepat,” katanya seraya menambahkan bahwa dia berharap lagu tersebut sampai ke hati penggemarnya.

Lee Minhyuk debut sebagai anggota BTOB pada 21 Maret 2021 lewat lagu “Insane” dan “Imagine” di M! Countdown. Dalam grup tersebut, dia mengisi posisi lead rapper, lead dancer, dan vokalis.

Baca juga: BTOB curhat soal tampil bersama musisi Cube dan konser di Indonesia

Baca juga: Sungjae BTOB rampungkan wajib militer

Baca juga: Eunkwang BTOB jalani isolasi mandiri

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

What do you think?

Written by Julliana Elora

Mayat Sopir Taksi Online Tersangkut Pukat Nelayan, Leher Diduga Kena Gorok, Keluarga Yakin Korban Dibunuh, Hilang Kontak usai Antar Penumpang ke Pessel

Putih Abu-Abu rilis cover lagu “Bunda”