in

LOLA COLOUR INTENSE LIPSTICK, MATTE LONG LASTING LIPSTICK AND LIP PENCIL REVIEW

Hi semua.. Kalian pernah dengar yang namanya Lola Makeup by Perse ga? Jujur aku ga tahu-menahu soal brand Lola ini sampai ditawarin oleh Zataru untuk me-review beberapa produk Lola.
Jadi Lola adalah brand kosmetik dari Inggris yang ditujukan untuk makeup artis profesional. Lola menawarkan variasi warna yang banyak dan tekstur berkualitas tinggi.
Nah kali ini aku mau sharing 3 lip product nya yang semuanya beda jenis, semoga kalian ga bosan ya aku sharing soal lipstik terus hahaha.. 
1. Lola Colour Intense Lipstick – 006 Antique Beige- Rp208,000
Dari segi packaging, packaging lipstik Lola biasa saja. Kotak maupun tube lipstiknya berwarna hitam dengan tulisan berwarna putih. Tube-nya berbahan matte dan bentuknya kotak.    
Dari pertama kali pengaplikasian, aku sudah bisa merasakan kalau lipstik ini bertekstur creamy. Pigmentasinya cukup tapi aku perlu mengaplikasikan dua kali untuk bisa menutupi warna asli bibir ku. Tidak tercium wangi yang terlalu mencolok dari lipstik ini walaupun wanginya agak chemical.
Antique Beige adalah warna nude yang cocok banget untuk tampilan sehari-hari. Warnanya bisa dibilang MLBB haha.. Walaupun warnanya nude tapi tidak membuat tampilanku terlihat pucat atau kucel. Kadang aku juga suka menggunakan lipstik ini untuk tampilan gradation lips dengan lipstik lain yang warnanya lebih terang, kombinasi favoritku adalah dengan menggunakan Face Shop x Disney Ink Gel Stick #03 hihi..
Lola Colour Intense Lipstick memiliki satin finish. Lipstik ini ga bikin bibir kelihatan cracking dan ga bikin bibir kering. Staying power biasa saja, habis makan warnanya sudah tidak terlalu kelihatan jadi harus mengaplikasikan lipstiknya lagi. 
2. Lola Matte Long Lasting Lipstick – 106 Pastel Pink – Rp208,000
 
Pastel Pink adalah warna pink yang bener-bener pastel, warnanya muda banget layaknya Barbie Pink. Aku tidak menyangka warnanya semuda ini sih hahaha, kontras banget jadinya di wajah aku. XD Pigmentasinya kurang lebih sama dengan Colour Intense Lipstick, perlu dua kali untuk menutupi seluruh bibirku.   
Hasil akhirnya matte tapi tidak membuat bibir kering.
3. Lola Lip Pencil – 002 Petal – Rp175,000
Lip Pencil dari Lola ini juga dibalut dalam warna hitam tapi pada bagian bawahnya ada warna yang menandakan warna dari lip pencil tersebut.    
Ternyata Lip Pencil ini terdiri dari dua sisi lho, satu sisinya adalah lip pencil dan sisi lainnya adalah brush    
Lip Pencil ini sangat mudah digunakan, teksturnya tidak seret. Biasanya aku gunakan agak menyamping sehingga lebih mudah mewarnai bibir dibanding menggunakan bagian yang runcing.    
Honestly aku asal aja milih warna Petal dan aku ga menyangka kalau warnanya cantik banget! Gimana cara deksripsiin warnanya ya. Lihat sendiri aja ya dari foto di atas hahahaha. 
Hasil akhirnya matte, lebih matte dari Matte Long Lasting Lipstick tapi menurutku sedikit membuat bibir kering. Warnanya tahan lama, even abis makan atau minum warnanya masih ada.
Urutan favoritku adalah Lola Lip Pencil 002 – Lola Colour Intense Lipstick 006 – Lola Matte Long Lasting Lipstick 106.
Aku cukup terkesan dengan kualitas produk Lola. Harga nya sebanding dengan kualitasnya hihi.. By the way, sekarang produk Lola lagi sale lho di Zataru. Mending kalian check it out deh sebelum sale nya berakhir. Selain lipstik, ada eyeliner dan pressed powder juga. 🙂

What do you think?

Written by virgo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

BROWN HOLIC BY SSIN REVIEW

OFRA X MANNY MUA LONG LASTING LIQUID LIPSTICK REVIEW & SWATCHES