in

Lolos Seleksi, SK Pengabdian Calon Perades Ini Dipertanyakan

PATI, ZonaSatu– Pengisian Perangkat Desa (Perades) di Desa Tlogorejo Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati Jawa Tengah diduga ada kecurangan. Hal itu menyusul lantaran salah satu peserta yang diusung oleh Kepala Desa (Kades) diduga menggunakan Surat Keterangan (SK) pengabdian bendahara PKK palsu.

Informasi itu mencuat dari proses seleksi pengisian Perades yang diketahui atas nama Catur Wahyuningsih yang diduga menggunakan SK palsu untuk pengabdian agar bisa mendapatkan poin penambahan nilai untuk lolos seleksi pengisian Perades.

“Anggota BPD Desa Tlogorejo tidak mengetahui kalau ada SK bendahara PKK atas nama Catur Wahyuningsih, karena saat itu tidak ada undangan pelantikan, dan itu yang membuat adalah Kades, jadi sebaiknya tanyakan langsung ke Kades,”Ungkap Ita Anggota BPD Desa Tlogorejo saat dikonfirmasi wartawan Minggu (17/4/2022).

Hal senada juga disampaikan salah satu anggota BPD lainnya yakni Tiko. Menurutnya, Ia juga tidak mengetahui soal SK bendahara PKK atas nama Catur Wahyuningsih. “Saya tidak tahu menahu tentang masalah ini.”Singkatnya.

The post Lolos Seleksi, SK Pengabdian Calon Perades Ini Dipertanyakan appeared first on ZONA SATU.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Miris, Samsi Jadi Target Petani dan Masyarakat Bawah

Presiden Jokowi Instruksikan PPATK Lakukan Terobosan Digital