in

Miris, Samsi Jadi Target Petani dan Masyarakat Bawah

PATI, ZonaSatu– Para relawan yang tergabung dalam warung ikan bakar lumintu Pecinta Samsi, di Desa Pohgading, Kecamatan Gembong Kabupaten Pati mendeklarasikan Samsi sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati periode 2024-2029.

Mereka meyakini Samsi yang saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Sumbermulyo Kecamatan Tlogowungu dan akan bertarung dalam momen Pemilihan Legeslatif (Pileg), bisa meningkatkan perekonomian dan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Koordinator dari lumintu Desa Pohgading yang merupakan Pecinta Samsi, yakni Aryo mengatakan bahwa masyarakat menginginkan perubahan. Hal itu yang kemudian melatar belakangi untuk melaksanakan deklarasi dukungan ke Samsi.

Suro juga menjelaskan, para relawan yang berasal dari berbagai unsur masyarakat memastikan, Gerbong Pecinta samsi calon anggota dewan kabupaten dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan tetap mendukung Samsi sebagai calon anggota DPRD.

“Ada ibu-ibu, ada penggagas UMKM desa, ada tokoh agama, ada juga penggagas sejarah gunung punjul, dan kaum milenial, mereka semangat semua untuk mendukung Samsi,” Ucapnya

The post Miris, Samsi Jadi Target Petani dan Masyarakat Bawah appeared first on ZONA SATU.

What do you think?

Written by Julliana Elora

SMB IV: “Sinergikan Program ACT dengan Kesultanan Palembang Darussalam “

Lolos Seleksi, SK Pengabdian Calon Perades Ini Dipertanyakan