in

L’oreal Rouge Magique Lipstick REVIEW

Lipstik Matte, Lipstik Matte yang Bagus, Lipstik Untuk Bibir Kering, Loreal, Loreal Indonesia, Loreal Paris, Warna Lipstik
     Hello Cynt’s! Udah pada tau belom kalau L’oreal Paris ngeluarin rangkaian Lipstick terbarunya? yass….belum semua tau emang sih, soalnya masih hot biangetss!
     Lipstick terbaru satu ini yaitu L’oreal Rouge Magique Lipstick, dan baru launching di indonesia bulan mei ini kayaknya deh. Walaupun di beberapa negara saya stalking sudah dari 2 bulan lalu dilaunching, dan juga ada yang baru bulan lalu dan akhirnya di Indonesia bulan ini. Dan shadenya sendiri menurut saya ini banyak bangettt! ada 33 SHADEE!
     Tapi….Di beberapa negara shadenya dipilih yang sesuai dengan warna Lipstick yang cocok untuk negara tersebut. Seperti di Indonesia ada 15 shade yang terpilih yang disesuaikan karakter wanita Indonesia.
     L’oreal Paris Rouge Magique Lipstick ini merupakan rangkaian Lipstick Baru L’oreal  yang hadir dengan 3 Look Utama yaitu : Darkly Sexy, Bright and Bold, dan (MLBB) My Lips But Better. Yang mana tiap Look ketiganya ini, memiliki beberapa shade nya yang khas sesuai tema.

     Awalnya saya kira tuh tiga tema ini masing-masing satu shade gitu lho. Jadi yang diluncurkan cuma 3 warna. Ehhh…ternyata sapermisahh banyak banget shadenya tiap-tiap tema Looknya. Ada 15 Shade untuk wanita Indonesia, UWOW nggak tuh! banyakkk. 
     Seperti pada gambar diatas yang dimana ada 6 shade pilihan yang terdapat pada tema untuk Look Darkly Sexy, Selanjutnya ada 5 Shade untuk rangkaian Look Bright and Bold, baru yang terakhir 4 Shade untuk Look My Lips But Better.
     Bagus banget sih menurut saya ide dari brand L’oreal Makeup ini mengelompokkan sesuai Look dari yang karakter warnanya kuat sampai yang lembut. Secara gitu ya selera orang-orang kan beda beda tuh, ada yang suka warna yang gelap, ada yang suka terang nan bold ada juga yang suka warna soft.
     Enggak kaya saya maruk suka semua karakter warna lipstick. Dari yang warna lipsticknya penyihir sampe warna lipsticknya ibu peri, menyatu dalam sanubari saya yang gemas-gemas galak  :’)))

     Dan kali ini saya akan membahas ke 15 warna L’oreal Rouge Magique Lipstick yang hadir di Indonesia. uhuyy…jadi pengen joget saking senengnya cynn dan makasih banget lhoh @BloggerPerempuan lipsticknyaa~ jadi teman readers bisa tinggal liat lengkap swatches nya di postingan ini. berikut langsung cus kita bahas semuanyaaa! ^_^

Lipstik Matte, Lipstik Matte yang Bagus, Lipstik Untuk Bibir Kering, Loreal, Loreal Indonesia, Loreal Paris, Warna Lipstik,

PACKAGING
     Seperti pendahulunya. L’oreal Paris selalu design kemasannya simple tapi modern dan elegant, yang disesuaikan dengan trend saat ini. Dengan berat 3.9 gram. Dilapisi dengan kemasan berwarna hitam berbahan dasar doff dan di mix dengan tutupnya yang asimetris berwarna fuchsia berbahan dasar metallic yang bikin kesan #GetTheMagique makin kental terasa.

     Secara utuh L’oreal Rouge Magique Lipstick ini dilengkapi lapisan plastik bening yang menyegel keseluruhan si lipstik, dan juga pada lapisan pelastiknya ini terdapat info lengkap asal pembuatan produk, barcode, ingredients, expired. Jadi perhatikan ya kalau membeli cari yang tersegel seperti ini dan juga perhatikan expierdnya karena info lengkapnya hanya menempel pada pelastik segelnya. Untuk melihat shade yang kita pilih itu apa, bisa dilihat dari bagian bawah kemasan lipstick, disitu tertera nomor shade dan nama shadenya.

TEXTURE & PIGMENTASI
     Jadi klaimnya L’oreal Rouge Magique Lipstick ini Lipstick Matte, tapi konon tren lipsticknya enggak bikin bibir kering alias Moisture Matte. Hemm…Saya orangnya enggak yakin sama Lipstick tipe Matte kalo ngaku-ngaku enggak bikin bibir kering *Sambil Mikir Keras*
     Kemudian saya swipe secara menjiwai bak Ambassador L’oreal yang lagi pake lipstick. Dan ternyata ohmayyyy….aslik seriussss lembab! Ini cakep banget buat kalian yang pengen menggunakan Lipstick tipe matte tapi enggak bikin bibir kering. Ternyata setelah saya cari tau yang bikin bibir enggak kering itu ada kandungan Jojoba & Canina Oil yang menutrisi + Honey yang menjaga Kelembaban Bibir.

     Jadi yang saya rasain tuh walaupun dia Matte tapi ringan dibibir, cuma sekali swipe warnanya langsung keluar dan setebel apapun saya poles hasilnya enggak berat di bibir. Soal pigmentasinya sendiri ngecover garis hitam bibir saya banget tanpa celah. Contohnya warna paling nude menurut saya yaitu 932 Mont Blanc, yang paling nude banget aja bisa ngecover bibir saya, apa lagi yang paling gelap. Hanya saja untuk tipe Lipstick matte ber moisture alias berpelembab, dia enggak yang tahan lama banget, tapi hilangnya pun memudar cantik lama-lama seperti menggunakan liptint gitu.

SCENT
      Untuk aroma aman banget, buat yang enggak suka ada wangi di Lipstick ini rekomendasi banget. Karena sama sekali enggak ada aroma wangi atau bebauan kimia sekalipun.Lospolos..

     Seperti yang saya tulis diatas, kalau di Indonesia kebagian 15 shade yaitu :
901 The Fort
902 Cafe De Flore
903 Miss Chocolate
904 Divine Mocha
905 Vin Exquis
907 Mauve Petal
908 Purple Comtesse
914 Maroon Opera
915 Dazzling Crush
917 Tropical Secreet
918 La Vie En Coral
925 Peach Perfect
930 Evening Sur Seine
931 Beige Reveur
932 Mont Blanc
     Makannya kenapa ada kata-kata #GETTHEMAGIQUE, dari kesemua shade ini bisa menyesuaikan sesuai dengan tema acara yang dihadiri misal untuk ke pesta, atau untuk kekantor atau bahkan hanya untuk pemakaian sehari-hari. Dan berikut 3 Warna berbeda Favorite saya :

     Untuk shade favorite shade tema Darkly Sexy ala saya adalah warna 908 Purple Comtesse, warnanya yang gelap terlihat mewah karena percampuran antara warna Deep Plump dengan hint maroon. Warna ini cocok untuk digunakan ke acara party exclusive bersama-teman teman, btw Udah seksehh belum gaess hahaha 😀

     Selanjutnya untuk shade tema Bright and Bold saya memilih shade 925 Peach Perfect, warna ini cerah tapi enggak merusak penglihatan, maksudnya terlihat norak haha. Dia berwarna pink dengan sedikit hint  peach yang bikin tampilan makeup jadi terlihat fresh dan ini rekomendasi banget buat digunakan ke kantor, karena warnanya yang segar dan cerah bikin nyaman di pandang mata semua orang. Apa lagi mata gebetan ihiwww 😛

     dan terakhir Shade tema (MLBB) My Lips But Better pilihan favorite saya adalah shade 932 Mont Blanc, ini superbbb favorite saya!!! karena warnanya nyatu banget sama warna bibir saya dan ini kepake banget buat kegiatan sehari-hari, walaupun cuma belanja sayur no makeup pake lipstick ini aja, muka bantal aja bisa instant kelihatan jadi fresh. Jadi penggunaan di no makeup aja oke apa lagi dengan makeup menurut saya ^_^

     Soo….Berhubung masih baru banget, alias masih anget-angetnya banget ini produk. harus cepet-cepetan ordernya Must Have Items! dan denger-denger produknya cepet banget habissss! dan susah dicari dimana mana,baek-baeek kelamaan mikir ketinggalan kereta, udah kehabisan dimana-mana baru beli..eh nyesel sendiri *SedihhhDah*. Buat yang rumahnya di dekat mall besar enak yes…tinggal ke counter resmi L’oreal cus tinggal ngeborong. Nah yang rumahnya diujung-ujung gitu kudu gimana? biasanya terucapkan kata-kata itu buat saya yang di ujung jakarta.
      Tapi tenang-tenang kumpulan rumah ujuuuung~ jangan galau, soalnya L’oreal Rouge Magique Lipstick ini udah bisa langsung dibelinya by online. seperti di website e-commerce seperti Blibli.com dan Lazada.co.id . Langsung cus aja ke e-commerce yang udah saya rekomendasiin ini, jadi enggak usah pindah rumah buat beli lipstick doang ya gaes hahaha…
   
     Baiklah itu aja yang bisa saya share, gimana nih teman readers shade mana nih yang jadi inceran dan favorite kalian?Atau ada yang mau langsung segera berbelanja ria? Share di komentar bawah yaa ^_^

Untuk Info Detail Bisa kunjungi
Instagram : @GETTHELOOKID

What do you think?

Written by virgo

Info Terbaru Aplikasi PMP Versi 2017

Fuchsia tidak gantikan Android, setidaknya untuk saat ini