in

Macam-macam Model Hijab yang Cocok untuk Orang Indonesia

1. Hijab Syiria

Model hijab yang satu ini tergolong mudah dan instan untuk pemakaiannya karena hanya perlu langsung ditutupkan pada kepala tanpa perlu proses yang panjang atau perlu peniti di sana sini. Terutama untuk orang yang ingin terlihat simpel dan tidak suka menata hijab terlalu rumit atau detail, jenis yang satu ini sangatlah cocok.

2. Hijab Bergo

Sama halnya dengan Syiria, hijab Bergo juga tidak membutuhkan waktu yang lama untuk memakainya. Hijab jenis ini juga diminati oleh banyak orang karena lebih efisien terlebih lagi jika anda sedang dikejar waktu dan butuh siap-siap dengan waktu yang singkat. Perbedaannya dengan Syiria adalah hijab Bergo mempunyai busa di ujung kepala. Walaupun terlihat simpel dan sederhana, dengan penambahan beberapa hiasan atau aksen, hijab ini bisa terlihat modis.

3. Hijab Pashmina Rawis

Untuk anda yang ingin sesuatu sedikit ekstra pada penampilan anda, pashmina rawis ini bisa menjadi salah satu tipe hijab yang bisa anda pilih karena tekstur kain pashmina yang tidak biasa, yaitu kusut sehingga membuat penampilan anda menjadi lebih menarik dan berbeda.

4. Hijab Pashmina

Tipe yang satu ini juga banyak digemari orang-orang Indonesia karena selain banyak corak dan warna yang ditawarkan, hijab jenis ini yang paling fleksibel untuk dibentuk berbagai macam gaya hijab, mulai dari yang simpel hingga yang penuh detail.

Setelah anda mengetahui jenis-jenis hijab ini, semoga anda bisa memilih salah satu yang menurut anda cocok dengan kepribadian atau keseharian anda.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

​Jujur saja, Aku itu Menginginkan Kebahagiaan, Bukan Kesedihan ataupun Patah Hati

Teruntuk Sahabatku : Tidak Peduli Berapa Jarak Memisahkan Kita Ini Takkan mengubah Apapun